Rabu, 01 Maret 2017 | 08:38:00 WIB | Dibaca : 858 Kali

Hadiri Pelantikan Pemuda Pancasila Riau, Ini Harapan Bupati Amril

Hadiri Pelantikan Pemuda Pancasila Riau, Ini Harapan Bupati Amril Teks foto: Bupati Amril menyalami ketua Pemuda Pancasila Riau, H. Arsadianto Rachman disela-sela pelantikan Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Riau, Selasa malam, (28/02/2017)

PEKANBARU, HUMAS - Bupati Bengkalis Amril Mukminin, menghadiri pelantikan Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila (PP) Provinsi Riau, Selasa malam, (28/02/2017), di Ballroom Hotel Labersa, Pekanbaru.

Melalui Musyawarah Wilayah (Muswil) ke-IX, H Arsadianto Rachman terpilih secara aklamasi sebagai Ketua pengurus MPW PP Provinsi Riau masa bakti 2017-2022 resmi dilantik oleh Ketua Umum Majelis Pimpinan Nasional (MPN) PP, Japto S. Soerjosemarno, SH.

Bupati Bengkalis Amril Mukminin  juga sebagai Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) PP Kabupaten Bengkalis, siap membantu  untuk menyukseskan kegiatan Pemuda Pancasila yang sifatnya membangun untuk Negeri Lancang Kuning Provinsi Riau, khususnya Kabupaten Bengkalis.

Masih menurut Bupati Amril, apa yang disampaikan oleh Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman, dalam sambutannya dalam membangun Provinsi Riau ini tidak cukup hanya Pemerintah dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) saja, namun  harus di dukung seluruh stakeholder sesuai dengan tugasnya masing-masing, termasuk Pemuda di Provinsi Riau.

“Untuk itu kepada seluruh pengurus MPC PP Kabupaten Bengkalis harus tampil di depan, dengan semangat tiga pilar kekuatan utama, yaitu semangat solidaritas, integritas dan profesionalitas”, ujar Amril.

Apa yang didapatkan dalam Muswil ke IX ini, sambung Amril, hendaknya diterapkan oleh pengurus MPC PP Kabupten Bengkalis, bergerak lebih cepat untuk menyesuaikan dengan program kerja yang akan dilaksanakan MPW PP Provinsi Riau.

Turut hadir, Gubernur Riau  Arsyadjuliandi Rachman, dan sejumlah anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Riau, Walikota Pekanbaru Firdaus, MT, tokoh masyarakat Riau, MPC PP se Provinsi Riau, PAC PP se Provinsi Riau serta ratusan anggota PP.