Jumat, 02 November 2018 | 19:50:34 WIB | Dibaca : 545 Kali

KONI Expo 2018 Semarakkan HUT KONI ke-80

Editor : Yeni Mayasari - Reporter : Herma Safitri - Fotografer : Sumanto dan Doni Afzan
KONI Expo 2018 Semarakkan HUT KONI ke-80 Teks foto: Asisten Perekonomian dan Pembangunan H. Heri Indra putra saat sedang membacakan sambutan Bupati Bengkalis

BENGKALIS, HUMAS – Sempena hari ulang tahun Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) ke-80 tahun 2018, KONI Kabupaten Bengkalis menggelar KONI Expo, Jumat (2/11), di Lapangan Tugu Bengkalis.

Kegiatan yang dibuka secara resmi oleh Bupati Bengkalis diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan, H. Heri Indra bertujuan untuk memasyarakatkan olahraga dan memperkenalkan cabang olahraga kepada masyarakat di  Bengkalis.

Sebelum meresmikan Pembukaan KONI Expo tahun 2018, Bupati Bengkalis dalam sambutannya yang dibacakan Asisten Perekonomian dan Pembangunan, H. Heri Indra Putra memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada KONI Kabupaten Bengkalis yang telah menggelar KONI Expo Tahun 2018 ini. Semoga kegiatan ini dapat memberikan informasi terkait olahraga dan prestasi kepada masyarakat yang berkunjung ke setiap stand yang menampilkan cabang-cabang olahraga. Kemudian dilanjutkan dengan pemotongan pita tanda dibukanya pameran KONI Expo 2018.

Selanjutnya Heri mengatakan, “kegiatan KONI expo ini merupakan salah satu media yang memiliki dan memberikan nilai positif untuk memasyarakatkan olahraga. dari kegiatan KONI Expo 2018 ini, dapat dijadikan ajang promosi cabang olahraga dan perkembangannya di Kabupaten Bengkalis Negeri Junjungan yang kita cintai ini”, tuturnya.

Sambungnya untuk mensosialisasikan kepada segenap lapisan masyarakat, sekaligus meningkatkan minat olahraga masyarakat Kabupaten Bengkalis. Karena, kami yakin dan percaya, setiap insan mulai dari anak-anak sampai dewasa  pasti memiliki bakat tersendiri, yang perlu dikembangkan untuk kesehatan diri sendiri yang utama dan sekaligus bisa memajukan Negeri Junjungan ini lewat olahraga.

“Dengan berolahraga bisa meredam kegiatan anak-anak muda diluar kegiatan sekolah, tidak terfokus kepada media sosial, konsumtif, dan hal-hal yang bisa memecah belah idealisme”, harap Heri.

Usai membuka Pameran KONI Expo 2018, Heri Indra Putra bersama rombongan melakukan peninjauan beberapa stand pameran yang ada di dalam pameran tersebut. Sekitar 20 stand ikut berpartisipasi dalam pameran yang akan berlangsung hingga 4 November 2018 tersebut.

Tampak hadir Ketua KONI Kabupaten Bengkalis, Darma Firdaus Sitompul, Sekretaris KONI Bengkalis, Saroni, Kapolsek Bengkalis Maitertika, Ustadz Suyendri, pengurus KONI dan para undangan.