Kamis, 08 November 2018 | 15:29:06 WIB | Dibaca : 697 Kali

Bupati Bengkalis Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Idwar, Staf Satpol PP Bengkalis

Editor : Yeni Mayasari - Reporter : Tim Humas - Fotografer : Istimewa
Bupati Bengkalis Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Idwar, Staf Satpol PP Bengkalis Teks foto: Almarhum Idwar, Staf Satpol PP Bengkalis

BENGKALIS, HUMAS – Innalillahi wa inna ilaihirojiun, telah berpulang ke Rahmatullah seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Idwar Bin M. Yakub, Kamis (08/11) sekitar pukul 04.00 WIB, di kediaman Almarhum, Jalan Hoscokroaminoto  Bengkalis. Demikian berita duka yang diterima Tim Humas dari Nani Wijaya, Saudara kandung Almarhum Idwar.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Bengkalis, pribadi dan keluarga, Bupati Bengkalis Amril Mukminin mengucapkan duka yang sedalam-dalamnya. “Kullu nafsin dzaiqotul maut, semua yang  bernyawa pasti akan mengalami kematian. Semoga dengan mengingat ayat ini, kita semua mengikhlaskan kepergian Almarhum. Semoga Allah SWT mengampuni dosa Almarhum dan menerima segala amal ibadahnya semasa hidup. Air mata tidak akan mengembalikan kematian, namun mengikhlaskan dan berdoa merupakan satu-satunya jalan untuk kita mendekatkan diri kepada-Nya. Agar kita selalu diberikan ketabahan dan kesabaran atas semua musibah yang kita alami,” kata Amril.

Almarhum Idwar lahir di Bengkalis, 10 September 1965. Beliau mulai bertugas sebagai ASN di Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bengkalis pada tahun 2008 sebagai pelaksana sampai dengan sekarang.

Berdasarkan keterangan keluarga,  Almarhum Idwar tidak memiliki sakit serius, bahkan pada hari Selasa (6/11) malam, Almarhum masih bertugas ikut patroli dengan rekan-rekannya di Satpol PP Bengkalis. Dan sesuai jadwal, pagi ini Kamis (08/11), Almarhum mendapatkan tugas patroli.

Berdasarkan keterangan medis, Almarhum diperkirakan  meninggal sekitar pukul 04.00 WIB dan baru diketahui tetangga sekitar pukul 11.00 WIB, karena Almarhum tinggal sendirian di rumah dan memang Almarhum belum pernah menikah. Jenazah Almarhum dikebumikan Ba’da Ashar sekitar pukul 16.00 WIB di Tempat Pemakaman Umum Taman Kota Layu Bengkalis.