Minggu, 18 November 2018 | 10:05:37 WIB | Dibaca : 436 Kali

Kesehatan adalah kekayaan, Kesehatan itu mahal

2019 Telah Kita Siapkan Anggaran Peningkatan Sektor Kesehatan

Editor : Muhammad Fadhli - Reporter : Sudiyo - Fotografer : Sudiyo
2019 Telah Kita Siapkan Anggaran Peningkatan Sektor Kesehatan Teks foto: Bupati Bengkalis Amril Mukminin saat membacakan undian door prize kegiatan jalan santai yang ditaja oleh Persatuan Tenaga Kesehatan (Pernakes) Kabupaten Bengkalis bertempat di Lapangan Angsana Duri, Kecamatan Mandau, Minggu (18/11) pagi

MANDAU, HUMAS - Kesehatan adalah kekayaan. Jika kita kaya, tetapi sakit tidak ada gunanya juga. Kesehatan itu mahal, jadi jagalah kesehatan dengan sebaik-baiknya.

Demikian ungkapan Bupati Bengkalis Amril Mukminin saat melepas kegiatan jalan santai yang ditaja oleh Persatuan Tenaga Kesehatan (Pernakes) Kabupaten Bengkalis bertempat di Lapangan Angsana Duri, Kecamatan Mandau, Minggu (18/11) pagi.

Jalan santai ini, mengambil start dan finish di lapangan Angsana, dengan rute jalan mawar, ke jalan Melur, lalu ke jalan Flamboyan, lalu kembali ke jalan mawar.

Pembukaan kegiatan ini ditandai dengan pelepasan balon ke udara oleh Ketua TP PKK Kabupaten Bengkalis Kasmarni Amril, didampingi Bupati Bengkalis.

Bupati Bengkalis juga menyatakan bahwa Kabupaten Bengkalis menaruh perhatian penuh serta siap mendukung seluruh upaya pembaguanan pada sektor kesehatan di Bengkalis.

"Memang tahun 2018, terjadi defisit anggaran. Insyaallah pada tahun 2019 ini, kami siap lakukan penganggaran untuk mendukung dan mensukseskan segala kegiatan yang berhubungan dengan kesehatan," ungkap Amril Mukminin.

Usai memberikan sambutan, Bupati Bengkalis bersama rombongan ikut serta berjalan bersama ratusan tenaga kesehatan Kabupaten Bengkalis.

Setelah kembali di lapangan Angsana, Bupati Bengkalis diperkenankan untuk mengambil undian door prize dengan hadiah utama kulkas dan menyerahkannya kepada tenaga kesehatan yang berasal dari UPT Puskesmas Serai Wangi.

Usai menyerahkan door prize, tenaga kesehatan yang berpartisipasi pada jalan santai tersebut melakukan swafoto dengan Bupati Bengkalis.