Minggu, 25 November 2018 | 11:35:20 WIB | Dibaca : 265 Kali

Sempena Peringatan Hari Kesehatan Nasional ke-54 tahun 2018

Hj Umi Kalsum menekankan kesadaran tiap individu untuk berperilaku hidup sehat.

Editor : Tim Humas - Reporter : Muhammad imam lutfi - Fotografer : Bambang Riyanto
Hj Umi Kalsum menekankan kesadaran tiap individu untuk berperilaku hidup sehat.  Teks foto: Bupati Bengkalis diwakili Asisten Pemerintahan Hj Umi Kalsum, pada acara Sempena Peringatan Hari Kesehatan Nasional ke-54 tahun 2018.

BENGKALIS,HUMAS-Bupati Bengkalis diwakili Asisten Pemerintahan Hj Umi Kalsum, pada acara Sempena Peringatan Hari Kesehatan Nasional ke-54 tahun 2018. Sabtu (25/18) pagi.,

Kegiatan dipusatkan di halaman Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bengkalis jalan kelapapati tengah.

Dalam sambutan Bupati yang dibacakan Asisten Pemerintahan Hj Umi Kalsum. Peringatan hari kesehatan nasional tahun ini mengusung tema “aku cinta sehat” yang sejalan dengan gerakan masyarakat hidup sehat yang menekankan pada kesadaran tiap individu untuk berperilaku hidup sehat.

"Karena kesehatan adalah merupakan hak bagi setiap orang maka pelayanan dan perhatian bagi kesehatan masyarakat di Indonesia memang sudah waktunya untuk didahulukan."ungkap Umi

Kami dari Pemerintah Kabupaten Bengkalis akan selalu mendukung dan mensuport setiap kegiatan RSUD Bengkalis untuk terciptanya suatu pelayanan kesehatan rujukan yang komprehensif baik berupa penyediaan sarana maupun tenaga kesehatan yang berkualitas.

Kami juga mengucapkan selamat kepada RSUD Bengkalis telah terakreditasi paripurna pada oktober 2017, dan  RSUD setingkat Kabupaten, hanya RSUD Bengkalis lah yang terakreditasi paripurna di Propinsi Riau.

"Pada kesempatan ini, kami berpesan kepada seluruh pegawai rsud bengkalis bahwa dengan akreditasi paripurna bukan berarti menjadi akhir dari target pelayanan, bahwa semuanya sudah sempurna. Masih banyak hal yang harus kita tingkatkan terutama mutu dan kesediaan dokter spesialis di rumah sakit."pintanya

Selain Bupati yang diwakili Asisten Pemerintahan Hj Umi Kalsum, juga tampak dihadiri Kapolres Bengkalis, AKBP Yusup Rahmanto Plt Direktur RSUD, Ehsan Saputra, Ketua Darma wanita RSUD Bengkalis, Ira Vandriyani, Karyawan / Pensiunan RSUD Bengkalis dan Tamu Undangan lainnya.