Senin, 03 Desember 2018 | 16:41:14 WIB | Dibaca : 118 Kali

Sempena HUT Dharma Wanita Persatuan (DWP) Ke-19 tahun 2018

DWP Gelar Technical Meeting

Editor : Tim Humas - Reporter : Dessy Mertalina - Fotografer : Sifawati
DWP Gelar Technical Meeting Teks foto: Suasana Pelaksanaan Technical Meeting

BENGKALIS, HUMAS- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Dharma Wanita Persatuan (DWP) Ke-19 tahun 2018, Panitia HUT DWP Kabupaten Bengkalis menggelar berbagai kegiatan dan lomba, salah satunya adalah lomba memasak nasi goreng.

Terkait hal tersebut, panitia menggelar Technical Meeting pada Senin Sore (3/11/2018) di Kantor DWP kabupaten Bengkalis

Sesuai jadwal, lomba akan digelar besok, Selasa 4 Desember 2018 pukul 09.00 WIB di Balai Kerapatan Adat Wisma Sri Mahkota Bengkalis.

Pesertanya adalah para pejabat laki-laki 2 (dua) orang di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Kabupaten Bengkalis.

Berdasarkan hasil Technical Meeting dengan panitia, menu yang diperlombakan adalah nasi goreng untuk sarapan pagi. yang menhandung Karbohidrat, protein, lemak, vitamin mineral dan garnis merupakan nilai plus yang sangat dinilai oleh juri nantinya.

Para peserta juga boleh menyediakan minuman seperti air teh, kopi ataupun jus.Namun tidak dinilai, hanya sebagai pelengkap nasi goreng.

Nasi goreng boleh menggunakan cetakan dalam bentuk apapun, menggunakan  Tempat/wadah yang digunakan boleh bundar atau persegi, terang chef dari Hotel Marina, Ifan.

Lebih lanjut ia menyampaikan, kriteria penilaian Lomba memasak nasi goreng terdiri atas cita rasa, kandungan nilai gizi, tekstur, kebersihan, komposisi, waktu, besar porsi dan kreativitas. Lomba akan dinilai oleh tiga dewan juri (Chef Hotel Marina, Ifan, Rita Puspa dari Rumah Sakit Umum Daerah Bengkalis dan Erna Susilastuti dari DWP Bengkalis).

Menjelang rapat ditutup, Wakil Ketua II DWP Kabupaten Bengkalis, Erna Susilastuti menyampaikan, jumlah peserta yang terdaftar di panitia, akan diikuti 42 peserta dari DWP unsur pelaksana di lingkup Kabupaten Bengkalis.