Selasa, 11 Desember 2018 | 19:03:08 WIB | Dibaca : 397 Kali

Terpilih Secara Aklamasi,Hj. Hera Tri Wahyuni Ketua GOW Kabupaten Bengkalis Periode 2018-2023.

Editor : Nurhadi - Reporter : Sumanto - Fotografer : Hj Astina Liza Suhairiya
Terpilih Secara Aklamasi,Hj. Hera Tri Wahyuni Ketua GOW Kabupaten Bengkalis Periode 2018-2023. Teks foto: foto bersma Hj. Hera Tri Wahyuni Ketua GOW Kabupaten Bengkalis periode 2018-2023.

BENGKALIS, HUMAS- Musda Gabungan Organisasi Wanita (GOW)  Kabupaten Bengkalis VII resmi ditutup.

Penutupan Musda GOW tersebut ditandai dengan pemukulan palu oleh ketua pimpinan rapat Dewi Anggraini di Gedung Daerah Datuk Laksamana Bengkalis,  11/12/2018 sore.

Kasmarni yang juga Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bengkalis dalam kesempatan tersebut mengucapkan Tahniah Selamat atas terpilihnya  Hj. Hera Tri Wahyuni sebagai Ketua GOW Kabupaten Bengkalis periode 2018-2023.

"Selamat buat Buk Hera karena terpilih kembali secara aklamasi untuk yang  keempat kalinya dalam memegang tampuk pimpinan di tubuh GOW ini.

Selanjutnya Kasmarni Juga berpesan kepada  Ketua GOW yang baru agar  dapat menjalankan amanah dan bisa bekerja dengan secara tulus,ikhlas dan tuntas.

"Mari bersama kita bergandeng tangan saling melengkapi dan bersinergi dalam menciptakan wanita - wanita hebat di Kabupaten Bengkalis dengan berbagai program dan kegiatan bersama Pemerintah Daerah.” ajak Kasmarni

Setelah ini ketua terpilih susun kepengurusan dan buat program program yang dapat bersentuhan langsung dengan masyarakat,Pungkas Kasmarni.

Usai terpilih, HJ. Hera Try Wahyuni, menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya dari seluruh perwakilan organisasi wanita yang ada di Kabupaten Bengkalis Ini

 “Saya ucapkan Terima Kasih kepada seluruh ibu-ibu perwakilan organisasi wanita yang ada di Bengkalis yang telah memberikan kepercayaan kembali kepada saya untuk keempat kalinya dalam mengemban amanah ini. Dan saya mohon dukungannya dalam menjalankan amanah ini agar GOW di Kabupaten Bengkalis semakin baik,” ungkap Hera

Di akhir sambutannya Hj. Hera menuturkan, GOW sebagai Gabungan seluruh Organisasi Wanita yang ada di Kabupaten Bengkalis  juga diharapkan mempunyai peranan yang semakin besar kedepannya.

 “Karena disamping Kami sebagai pendamping suami, kami juga bisa berpartisipasi memberikan pemikiran – pemikiran dalam pengembangan daerah Bengkalis ini.”tutup Hera