Senin, 04 Maret 2019 | 21:54:28 WIB | Dibaca : 301 Kali

Saat di Desa Harapan Baru:

Bupati Bengkalis Kunjungi Dua Sekolah

Editor : Muhammad Fadhli - Reporter : Muhammad Iqbal - Fotografer : Wildan Taufiq
Bupati Bengkalis Kunjungi Dua Sekolah Teks foto: Bupati Bengkalis Amril Mukminin saat foto bersama guru di Pondok Pesantren Nahdatul Islam Mandau.

MANDAU, HUMAS – Selesai menghadiri kegiatan di lapangan sepak bola Desa Harapan, Kecamatan Mandau, Bupati Bengkalis Amril Mukminin melakukan kunjungan di dua sekolah di Desa Harapan Baru, Senin (3/4).

Adapun kedua sekolah itu diantaranya SMP Negeri 7 Mandau, dan Pondok Pesantren Nahdatul Islam Mandau.

Kunjungan orang nomor satu di Kabupaten Bengkalis tersebut disambut dengan antusias oleh siswa dan guru setempat.

Saat melakukan kunjungan, Bupati Bengkalis mengatakan kunjungan tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Pemerintah Kabupaten Bengkalis dengan sekolah yang ada di kabupaten ini.

Dikatakan, Kepala Daerah Bengkalis, kini untuk permasalahan SD dan SMP masih merupakan kewenangan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, sementara untuk SMA dan Perguruan Tinggi merupakan kewenangan Pemerintah Provinsi.

“Jadi untuk permasalahan SD dan SMP di Kabupaten Bengkalis akan diperhatikan penuh oleh kami, dan apa saja permasalahan yang ada di sekolah tersebut bisa disampaikan kepada dinas terkait,” tutur Amril Mukminin.

“Karena pendidikan merupakan salah satu hal yang penting untuk keberlangsungan masa depan Bengkalis kedepannya. Jika generasi muda ini, senang, semangat dan terus giat belajar, maka yakinlah, Kabupaten Bengkalis juga akan semakin bagus kedepannya,” lanjutnya.