Sabtu, 04 Mei 2019 | 11:44:01 WIB | Dibaca : 361 Kali

Raih Prestasi pada Pesta Siaga Tingkat Provinsi, Kamabicab Bengkalis Beri Ucapan Selamat

Editor : Tim Humas - Reporter : Tim Humas - Fotografer : Istimewa
Raih Prestasi pada Pesta Siaga Tingkat Provinsi, Kamabicab Bengkalis Beri Ucapan Selamat Teks foto:
PEKANBARU, HUMAS - Perwakilan Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka 0404 Bengkalis, mengikuti Pesta siaga tingkat Kwartir Daerah (Kwarda) Riau, tahun 2019, di Pekanbaru. Kegiatan tersebut berlangsung selama 2 hari terhitung tanggal 28 s/d 30 April 2019, dan diikuti oleh perwakilan Kwarcab se-Riau.
 
12 perwakilan Kwarcab Bengkalis yang berasal dari Kwartir Ranting Bukit Batu untuk regu putra, dan dari Gugus Depan SD Negeri 1 Bengkalis untuk regu putri, berhasil mengukir prestasi.
 
Untuk putra berhasil meraih juara I lomba paduan suara, juara I lomba mengenal seragam Pramuka, juara I permainan lempar tangkap bola, juara II PBB, juara II melukis, juara II sandi, juara III kompas, juara II lomba keseimbangan tongkat dan juara II puisi.
 
Sementara untuk putri, meraih juara I surat pendek, juara I PBB, juara II tanda pengenal Pramuka, juara III paduan suara dan juara III sandi.
Melihat banyaknya prestasi yang diukir oleh perwakilan Kwarcab Bengkalis itu, Kamabicab Bengkalis Amril Mukminin, mengucapkan tahniah dan selamat atas prestasi yang diukir oleh Kwarran Bukit Batu itu dan Gugus Depan SD Negeri 1 Bengkalis itu.
 
"Dengan diukirnya prestasi ini, juga mengharumkan nama baik Kabupaten Bengkalis di Provinsi Riau, semoga prestasi ini dapat dipertahankan dan bisa lebih baik kedepannya," ujar Amril Mukminin.
 
Lebih lanjut, Ketua Kwarcab Bengkalis diwakili Wakil Ketua Bidang Pengabdian Masyarakat dan Pramuka Peduli Kwarcab Bengkalis Muhammad Fadhli sangat senang atas kerja keras dan usaha maksimal yang dilakukan oleh anak-anak utusan Bukit Batu dan SD Negeri 1 Bengkalis tersebut.
 
"Jangan pernah puas dengan hasil yang diraih, karena kedepannya tantangan semakin berat. Ucapan terimakasih juga kami ucapkan kepada pembina dan pelatih yang telah membimbing anak-anak hingga bisa meraih prestasi yang menggembirakan ini," tutur Kepala Bagian Humas Sekretariat Daerah Bengkalis itu.