Rabu, 10 Juli 2019 | 10:49:05 WIB | Dibaca : 772 Kali

Kolonel Laut (P) Yayan Sofyan Sambangi Bengkalis

Editor : Nurhadi - Reporter : Maryam - Fotografer : Muhammad Imam Lutfi
Kolonel Laut (P) Yayan Sofyan Sambangi Bengkalis Teks foto:
BENGKALIS HUMAS- Danguskamia Koarmada 1 Kolonel Laut (p) Yayan Sofyan beserta rombongan melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Bengkalis. Rabu (10/7/19) Pagi.
 
Tepat pukul 09.45 WIB  Danguskamia Koarmada 1 Kolonel Laut (p) Yayan Sofyan beserta rombongan tiba di Negeri Junjungan menggunakan kapal Perang KRI TORANI yang bersandar di Pelabuhan BLJ Bengkalis yang disambut langsung oleh Kaban Kesbangpol Kabupaten Bengkalis H. Hermanto Baran Mewakili Bupati Bengkalis. 
Kedatangan Kolonel Laut (p) Yayan Sofyan tersebut dalam rangka melakukan peninjauan ke Posal Satrad Muntai pada Rabu (10/07) Siang. 
 
Pada kesempatan itu Bupati Bengkalis Amril Mukminin yang diwakili Kaban Kesbangpol  H Hermanto Baran yang didampingi TNI AL Abdul Kadir, Mukhrizal, Supriyanto, Kepala Bidang Angkutan Jalan dan Pemadu Moda Dinas Perhubungan Fahrizal. mengucapkan selamat datang kepada Danguskamia Koarmada 1 Kolonel Laut (p) Yayan Sofyan beserta rombongan di Negeri Junjungan Kabupaten Bengkalis.
"Selamat datang di Negeri Junjungan Kabupaten Bengkalis, Semoga dengan kedatangan para Petinggi Negara ini akan memberikan dampak dan pengaruh positif bagi Pemerintah maupun masyarakat yang ada di Kabupaten Bengkalis ini." Ucap Hermanto.
 
Dalam kesempatan yang sama Yayan juga menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Pemerintah Kabupaten Bengkalis yang telah menyambut kedatangannya bersama rombongan, sebagai bukti adanya jalinan komunikasi dan koordinasi yang baik antara Pemerintah Daerah dengan aparat.
"Kita berharap hubungan yang telah terjalin selama ini tetap terus terjaga dengan baik." Lanjut Yayan.
Hal tersebut disampaikan Setibanya Danguskamia Koarmada 1 Kolonel Laut (p) Yayan Sofyan beserta rombongan di Kantor Bupati.
 
Acara silaturrahmi tersebut diakhiri dengan sesi foto bersama dan setelah itu Danguskamia Koarmada 1 Kolonel Laut (P)  Yayan Sofyan melanjutkan perjalanan ke Desa Muntai Kecamatan Bantan untuk pemantauan Pos TNI AL dan abrasi.