Rabu, 21 Agustus 2019 - 20:01:56 WIB - Dibaca : 186 Kali

Danrem 031/Wira Bima Kunker Ke Negeri Junjungan

Editor: Yeni Mayasari - Rep: Yudi Hendra - Foto: Yudi Hendra

BENGKALIS - HUMAS – Komandan Korem (Danrem) 031/Wira Bima Brigadir Jenderal TNI Muhammad Fajar beserta istri dan rombongan tiba di Negeri Junjungan Bengkalis sekitar pukul 18.49 WIB, Rabu (22/8), melalui Pelabuhan Bandar Sri Laksamana, untuk melakukan kunjungan kerja (Kunker).

Kedatangan Danrem 031/WB beserta rombongan langsung disambut Bupati Bengkalis diwakili Asisten I Bidang Pemerintahan Sekretariat Daerah Kabupaten Bengkalis beserta segenap Personil Kodim 0303/Benkalis.

 
Dalam kunjungan tersebut, Danrem 031/WB didampingi Kasi Ops, Kasi Pers dan Anggota Penerangan Danrem 031/Wira Bima.
Setelah acara penyambutan, Danrem beserta rombongan menuju ke tempat penginapan untuk istirahat sejenak sebelum menghadiri acara ramah tamah dengan Bupati Bengkalis dan Forkopimda.

Selain itu ada beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Komandan Korem 031/WB Brigjen TNI Muhammad Fajar antara lain mengunjungi Makodim 0303/Bengkalis dan memberikan pengarahan kepada seluruh Prajurit Kodim.


Kemudian dilanjutkan dengan kegiatan penyerahkan kunci rumah, peletakan batu pertama lapangan tembak dan juga akan melakukan penanaman pohon bakau di kawasan Pantai Indah Selat Baru, Desa Selat Baru, Kecamatan Bantan.

Turut hadir dalam penyambutan tersebut Dandim 0303/Bks, Timmy Prasetya, Kapolres Bengkalis, Yusup Rahmanto, Ketua Kejaksaan Negeri, Heru Winoto, Ketua Pengadilan Negeri Bengkalis, Rudi Ananta Wijaya, Kasdim 0303/Bengkalis, Dedyk Wahyu Widodo.


Berita Lainnya

Tulis Komentar