Jumat, 23 Agustus 2019 - 12:28:56 WIB - Dibaca : 119 Kali

Ketua PN Bengkalis Lantik Panitera, Bupati Berikan Ucapan Selamat

Editor: Nurhadi - Rep: Muzani - Foto: Zahirman Agus

BENGKALIS, HUMAS - Ketua PN Bengkalis, Rudi Ananta Wijaya, SH, MH, LI, melantik sekaligus melaksanakan serah terima jabatan Panitera Pengadilan Negeri (PN) Bengkalis kepada Samsyir Sihombing.SH menggantikan Jontor Siombing.SH bertempat di ruangan sidang Cakra PN Bengkalis Jalan Karimun, Kamis, 23/08/2019.

Pelantikan dan sertijab tersebut turut dihadiri Bupati Bengkalis yang diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Sekretariat Daerah Kabupaten Bengkalis Haholongan.

 

Panitra PN Bengkalis yang baru Samsyir Siombing sebelum nya menjabat Panitra PN Muara Bulian Provinsi Jambi. Sedangkan Jontor Sihombing akan bepindah tugas sebagai Panitera di Pengadilan Tinggi Pekanbaru yang telah menjabat sebagai Panitra di PN Bengkalis selama 1 tahun.

Selain pegawai PN Bengkalis, terlihat hadir dalam sertijab tersebut diantaranya, Kapolres Bengkalis AKBP Yusup Rahmanto Kabag Rencana dan Kegiatan Polres Bengakalis Risman, Kepala Lapas Bengkalis diwakili Kasubag TU Efrizal, Kejari Bengkalis diwakili Kasi Pidum Iwan Roy Charles, SH, serta undangan lainnya.

Pada kesempatan tersebut Ketua PN Bengkalis mengucapkan selamat kepada Panitera PN yang baru dilantik hari ini, semoga bisa bersama membangun kerjasama yang baik dalam mewujudkan PN Bengkalis sebagai lembaga penegakan hukum yang adil dan profesional.

Lebih lanjut Ketua PN Bengkalis meminta kepada Panitera yang baru dilantik untuk menyesuaikan diri dan bersinergi dengan rekan-rekan.

"Utamakan pelayanan kepada masyarakat dalam menegakkan keadilan,” ujar Rudi.

Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Haholongan Juga memberikan ucapan selamat kepada Panitera yang baru dilantik Samsyir Sihombing.

“ Selamat datang dinegeri junjungan bengkalis buat pak Syamsir, Semoga dapat memegang amanah yang telah diberikan.

"tolong jaga kepercayaan tersebut, dan bertanggung jawab terhadap jabatan yang diemban. Junjung tinggi amanah dengan menjalankan tugas dengan baik. Karena tugas yang telah diamanahkan tersebut, selain sebagai ibadah, juga merupakan tanggung jawab kita dalam menjalankan tugas Negara,” terang Hahalongan.

Dalam kesempatan yang sama Haholongan juga mengucapkan selamat jalan kepada Bapak Jontor Sihombing.

"Selamat jalan, selamat bertugas ditempat yang baru buat Pak Jontor, semoga Bapak lebih sukses kedepannya." Ujar Haholongan.

Walaupun kita berpisah tempat tugas sambung Haholongan, namun silaturrahmi kita hendaknya tetap terjalin, dan terima kasih atas pengabdiannya di Kabupaten Bengkalis selama ini.


Berita Lainnya

Tulis Komentar