Sabtu, 24 Agustus 2019 - 11:18:42 WIB - Dibaca : 168 Kali

Hadiri Peletakan Batu Pertama:

Haholongan: Pembangunan Universitas Yatim Asean Berikan Maslahat Bagi Anak Yatim dan Fakir Miskin

Editor: Muhammad Fadhli - Rep: Sudiyo - Foto: Doni Afzan

PEKANBARU, HUMAS - Bupati Bengkalis diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Politik, Hukum dan Pemerintahan Haholongan menghadiri acara peletakan batu pertama Universitas Yatim Asean ,di Jalan Garuda Sakti, Kecamatan Tampung, Kabupaten Kampar, Sabtu (24/8).

  
Peletakan batu pertama Universitas Yatim tersebut dilakukan langsung oleh Gubernur Riau H. Syamsuar, didampingi Menteri Bidang Muamalah Kerajaan Saudi Arabia Syekh Abdul Karim, Menteri Bidang Dakwah Kerajaan Saudi Arabia Syekh Abdurrahman, serta masyarakat yang mengunakan tanah lebih kurang 100 hektar untuk Universitas Yatim Asean yakni H. Hasymi Majidi.


Gubernur Riau dalam sambutannya mengatakan dengan dibangunnya Universitas ini diharapkan bisa menjadi suatu modal bagi anak yatim untuk menuntut ilmu.
"Kita semua ini adalah orang tua anak yatim untuk itu, tingkat kepedulian dan kebersamaan kita bersama anak yatim harus ditingkatkan," ujar Syamsuar.


Kemudian, mantan Bupati Siak dua periode itu juga mengajak seluruh tokoh masyarakat di Provinsi Riau untuk bersama-sama mendukung dan mengawal pembangunan Universitas ini.
Sementara itu, Haholongan usai menghadiri kegiatan tersebut mengucapkan selamat dan tahniah atas dibangunnya universitas tersebut.


"Semoga pembangunan yang dilaksanakan dapat selesai dengan tepat waktu, dan memberikan maslahat bagi seluruh anak yatim dan fakir miskin di Indonesia ini," ujar Haholongan.


Berita Lainnya

Tulis Komentar