Rabu, 11 September 2019 - 11:14:07 WIB - Dibaca : 179 Kali

Ikuti Jambore TP-PKK Tingkat Provinsi Riau Tahun 2019

Wakil Ketua III PKK Bengkalis Hadiri Hari Kesatuan Gerak PKK dan Jambore Tingkat Provinsi Riau Tahun 2019

Editor: Yeni Mayasari - Rep: Nuratika - Foto: Muzani dan Fuad Syaifurrahman
Teks foto: Hj. Akna Juita Hadiri Hari Kesatuan Gerak PKK dan Jambore Tingkat Provinsi Riau Tahun 2019, di Halaman Gedung Wanita jalan Diponegoro, Pekanbaru, Rabu (11/9/19).

PEKANBARU, HUMAS - Bersama sejumlah Kader, Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Bengkalis melalui Wakil Ketua III Hj. Akna Juita mengatakan akan terus memantapkan mutu dan kreadibilitas PKK di Kabupaten Bengkalis.

Hal ini disampaikan Hj Akna usai mengikuti pembukaan Hari Kesatuan Gerak PKK dan Jambore tingkat Provinsi Riau tahun 2019, Rabu (11/9/19), di Halaman Gedung Wanita jalan Diponegoro, Pekanbaru.

 

Dikatakan Hj Akna melalui HKG dan Jambore PKK Tingkat Provinsi Riau Tahun 2019 ini merupakan kesempatan yang baik bagi seluruh kader PKK, khususnya bagi kader PKK Kabupaten Bengkalis untuk menggali informasi dan pengetahuan guna meningkatkan kapasitas PKK yang semakin mantap.

“Kami harapkan PKK Kabupaten Bengkalis dapat meningkatkan mutu dan pelayanan kepada masyarakat. Kemudian jadilah kader PKK yang handal dan berkualitas,” kata Hj Akna.

Selain itu, Hj Akna mengapresiasi kader PKK Kabupaten Bengkalis yang telah ikut mengambil bagian dalam menyemarakkan II HKG dan Jambore tingkat Provinsi Riau. Karena, ini merupakan salah satu upaya kader PKK Kabupaten Bengkalis menjadi mitra pemerintah yang aktif dalam mendorong pembangunan yang lebih baik demi terwujudnya visi dan misi Kabupaten Bengkalis, khususnya di bidang kesejahteraan masyarakat.

“Melalui kegiatan Jambore PKK tingkat Provinsi Riau ini, kader PKK diharapkan mengikuti lomba dengan sebaik-baiknya. Sehingga bisa membawa nama baik Kabupaten Bengkalis melaju ke tingkat Nasional, karena prestasi yang diraih tidak hanya untuk pribadi, tetapi juga menyangkut prestasi daerah,” pesan Hj Akna.

Gubernur Riau diwakili Kadis PMD Riau, Syarifudin, Wakil Ketua 1 PKK Riau, Hj Suti Mulyati, Ketua TP PK Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Pelindungan Anak, Ketua Panitia Kegiatan Jombore, Ketua TP PKK Kabupaten/Kota se Provinsi Riau.


Berita Lainnya

Tulis Komentar