Rabu, 11 September 2019 - 11:23:47 WIB - Dibaca : 229 Kali

Ikuti Jambore TP PKK Tingkat Provinsi Riau Tahun 2019

Tim Parade Defile PKK Kabupaten Bengkalis Tampil Di Nomor Urut 1

Editor: Yeni Mayasari - Rep: Nuratika - Foto: Muzani dan Fuad Syaifurrahman
Teks foto: Foto Bersama Pada Acara Hari Kesatuan Gerak PKK dan Jambore PKK Tingkat Provinsi Riau, di Halaman Gedung Wanita Jalan Diponegoro, Pekanbaru, Rabu (11/9/19).

PEKANBARU, HUMAS - Disaksikan Wakil Ketua III Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Hj. Akna Juita Bustami, Tim Parade Defile TP-PKK Kabupaten Bengkalis yang diketuai oleh Kasmarni Amril tampil memukau pada Hari Kesatuan Gerak PKK dan Jambore PKK Tingkat Provinsi Riau, Rabu (11/9/19), di Halaman Gedung Wanita Jalan Diponegoro, Pekanbaru.

Dengan nomor punggung satu, menggunakan pakaian adat kemilau pesona pengantin melayu berbusana batik tenun Bengkalis modifikasi, Kabupaten Bengkalis tampil spektakuler sebagai pembuka lomba kegiatan Jambore PKK Tingkat Provinsi Riau Tahun 2019.

Tepuk tangan dan teriakan dari para suporter menambah semangat tampilnya para peserta parade defile Kabupaten Bengkalis. Tim parade mengusung tema Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) dan 6 langkah cuci tangan pakai sabun yang merupakan salah satu dari 10 program pokok PKK. Penampilan tersebut membuat decak kagum panitia dan undangan yang hadir menyaksikan jambore.

Setiap Parade Defile Kabupaten/Kota yang tampil terdiri dari 12 orang perwakilan, tidak terkecuali Kabupaten Bengkalis. 12 orang perwakilan TP-PKK Kabupaten Bengkalis berasal dari Kecamatan Bengkalis, Bantan, Rupat, Mandau, Bathin Solapan, Bandar Laksamana dan Siak Kecil.

Ke 12 nama tersebut terdiri dari Abdul Fata Kumaini, Dessy Herlina, Fitri Yeni, Tengku Said Faisal, Fajni Ratika, Robi Agmal, Sarah Khairani, Meiti Kemalasari, Tesa Novia Indrian, Nye Kasni, Siti Alafiah dan Siti Nurhayati.

Wakil Ketua III, Hj Akna Juita Bustami dan Sekretaris TP-PKK, Yuni Harmonisari, Wakil Sekretaris PKK, Sri Hartati dan sejumlah pengurus PKK Kabupaten Bengkalis memberikan apresiasi dan tahniah atas penampilan tim Parade Defile Kabupaten Bengkalis.

“Alhamdulillah Kabupaten Bengkalis kembali bisa mengutuskan perwakilan parade defile untuk tampil padang ajang yang bergengsi di tingkat Provinsi Riau, mudah-mudahan dengan semangat dan kekompokkan semua tim, Parede Defile kita berhasil meraih prediket terbaik,” kata Hj Akna.

Gubernur Riau diwakili Kadis PMD Riau, Syarifudin, Wakil Ketua 1 PKK Riau, Hj Suti Mulyati, Ketua TP-PKK Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Pelindungan Anak, Ketua Panitia Kegiatan Jombore, Ketua TP-PKK Kabupaten/Kota se Provinsi Riau.


Berita Lainnya

Tulis Komentar