Rabu, 11 September 2019 - 15:18:36 WIB - Dibaca : 147 Kali

TIM Yel-Yel PKK Kabupaten Bengkalis Goyang Panggung Jambore

Editor: Yeni Mayasari - Rep: Nuratika - Foto: Muzani dan Fuad Syaifurrahman
Teks foto: Penampilan Peserta Lomba Yel-Yel PKK Kabupaten Bengkalis Hebohkan Panggung, di Lantai II Gedung Wanita Pekanbaru, Rabu (11/9/19).

PEKANBARU, HUMAS - Beranggotakan 5 orang, peserta lomba yel-yel PKK Kabupaten Bengkalis hebohkan panggung Lantai II Gedung Wanita Pekanbaru, Rabu (11/9/19) dalam serangkaian acara Jambore PKK Tingkat Provinsi Riau tahun 2019.

Dengan mengangkat tema makan sayur dan buah tim yel-yel PKK Kabupaten Bengkalis tampil unik mengenakan pakaian olahraga dikombinasikan dengan songket melayu lengkap berwarna hitam dan aksesoris.

Kelima peserta bergerak seirama dengan iringan lagu sambil menyanyikan yel-yel dan dilanjutkan dengan salam, penghormatan serta pantun dihadapan juri dan para penonton.

Bergoyang diiringi musik, tim yel-yel Kabupaten Bengkalis semangat dan percaya diri saat menyampaikan 10 program pokok PKK. Ditambah lagi kelima peserta mendapat semangat dan dukungan penuh dari pengurus TP PKK Kabupaten Bengkalis yang ikut hadir dan menyaksikan jambore tersebut.

Saat tampil tim yel-yel Kabupaten Bengkalis mengajak kepada para hadirin untuk membiasakan makan buah dan sayur sebagai upaya peningkatan kesehatan dan pencegahan terhadap stunting.


Berita Lainnya

Tulis Komentar