Kamis, 12 September 2019 - 22:39:30 WIB - Dibaca : 245 Kali

Besok, Direncakana Pelaksanaan Shalat Istisqa’ di Bengkalis

Editor: Tim Humas - Rep: Tim Humas - Foto: Tim Humas

BENGKALIS, HUMAS - Pemerintah Kabupaten Bengkalis, bersama Kodim 0303 Bengkalis, Polres Bengkalis, Majelis Ulama Indonesia serta ormas-ormas islam dan seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis lusa akan menggelar shalat istisqa’ (Shalat minta turunkan hujan) bertempat di Masjid Agung Istiqomah Kabupaten Bengkalis, Kamis (12/09/2019). 

Turunnya hujan dianggap sebagai cara paling ampuh untuk memadamkan api kebakaran hutan dan lahan yang saat ini semakin meluas, mengingat saat ini segala upaya telah dilakukan oleh Pemerintah, TNI dan Polri dan usaha tersebut sudah maksimal, baik dengan cara konvensional maupun menggunakan teknologi seperti water bombing sudah dikerahkan tapi api masih saja ada.

Untuk itu Pemerintah Kabupaten Bengkalis mengajak seluruh element masyarakat Kabupaten Bengkalis para ASN, TNI, POLRI, Ormas Islam untuk dapat kiranya hadir mengikuti pelaksanaan shalat Istisqa’ dimaksud, dengan harapan Allah kabulkan permohonan kita dengan menurunkan hujan, karena Dialah Yang Maha Kuasa, Dialah Yang Berkehendak Atas sesuatu.

Pelaksanaan Shalat Istisqa’ rencananya akan dilaksanakan di halaman Masjid Agung Istiqomah Bengkalis pada pukul 08.30 Wib.


Berita Lainnya

Tulis Komentar