Minggu, 15 September 2019 - 10:43:10 WIB - Dibaca : 177 Kali

Relawan Baznas Bengkalis gelar Baksos dan Qiyamullail

Editor: Tim Humas - Rep: Tim Humas - Foto: Istimewa
Teks foto: Ketua beserta Relawan Baznas saat foto bersama di halaman Masjid Al-Muttaqin Desa Pangkalan Batang, (15/9/2019).

BENGKALIS, HUMAS -  Untuk mengisi waktu libur menjadi lebih bermanfaat Relawan Baznas Kabupaten Bengkalis melaksanakan berbagai macam kegiatan mulai dari Bakti Sosial dan Qiyamullail yang dipusatkan di Desa Pangkalan Batang Kecamatan Bengkalis, Minggu (15/9/2019).

Kegiatan tersebut telah dilaksanakan pada hari Sabtu 14/9/2019, yang dipusatkan di Masjid Al-Muttaqin, mulai dengan Sholat Magrib berjama’ah, shalat Isya’, tausyiah agama Oleh Ustd. H. Ali Ambar, Qiyamullail serta shalat Subuh berjamaah.

Muhriandi  selaku Ketua panitia dan salah satu Relawan Baznas Kabupaten Bengkalis mengatakan kegiatan yang kami laksanakan ini bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi, secara tidak langsung kegiatan ini juga memberikan minset baru bagi kaum milenial akan pentingnya ilmu agama dan mencintai lingkungan hidup di sekitar.

“Kegiatan ini adalah kegiatan yang perdana kami laksanakan, kami berharap dengan terlaksananya kegiatan ini mampu menjauhkan kaum milenial dari perbuatan-perbuatan yang merugikan dirinya sendiri”, kata Muhriandi

Lebih lanjut Muhriandi menerangkan kegiatan ini juga akan kami laksanakan berkelanjutan, tidakhanya di Desa Pangkalan Batang, insyaallah akan kita laksanakan di beberapa desa yang ada di bengklais ini.

“Semoga kegiatan yang kami rancang ini mampu kami laksanakan dengan sebaiknya, disamping itu kami juga mengingikan masukan dan bimbingan dari ketua Baznas”, harapya

Kendati demikian H Ali Ambar selaku Ketua Baznas Kabupaten Bengkalis sangat mengapresiasi terlaksanaya kegiatan positif seperti ini, kegiatan seperti ini perlu kita laksanakan mengingat saat ini berbagai pengaruh negatif sudah semakin mengkhawatirkan.

“Disamping menjalin silaturahmi, kegiatan ini merupakan forum diskusi saling tukar pikiran”, ungkap Ali Ambar

Kepala Desa Pangkalan Batang Faisal menyambut baik dan mensupport atas terlaksananya kegiatan ini, kami melihat antusias masyarakat dan anak muda di Desa Pangkalan Batang ini sangat senang sekali, melihat dari kekompakannya itu kami sangat senang.

“Semoga kegiatan ini kedepannya perlu dilaksanakan, bukanhanya di desa kami saja”, jelas Faisal


Berita Lainnya

Tulis Komentar