Senin, 16 September 2019 - 14:35:18 WIB - Dibaca : 136 Kali

Bupati Bengkalis Hadiri Istighosah Kebangsaan Tiga Pilar

Editor: Nurhadi - Rep: Sumanto - Foto: Sumanto
Teks foto: Asisten Bidang Pembangunan dan Perekonomian Setda Kabupaten Bengkalis H. Heri Indra Putra Menghadiri Acara Rakor kesiapan Istighosah Kebangsaan, di Pangeran Hotel Pekanbaru, Senin (16/09/19).

PEKANBARU, HUMAS – Dengan diadakannya istigotsah kebangsaan Hijrah menuju Riau yang aman damai dan sejahtra pasca pemilu 2019, diharapkan TNI, POLRI, Pemerintah Daerah dan Elemen masyarakat dapat bersama sama menjaga KAMTIBMAS yang aman damai dan sejahtra guna kesatuan dan persatuan bangsa.

Demikian disampaikan oleh Kapolda Riau yang diwakili Kombes Pol Drs. Kris Pramon saat membuka acara Rakor kesiapan Istighosah kebangsaan bersama Forkopimda dan elemen masyarakat se-Provinsi Riau, bertempat di Pangeran Hotel Pekanbaru, senin (16/09/19) pagi.

Hadir dalam rakor tersebut Bupati Bengkalis diwakili Asisten Bidang Pembangunan dan Perekonomian Setda Kabupaten Bengkalis H. Heri Indra Putra.

Lebih lanjut Kapolda Riau menambahkan bahwa tujuan lain dari pelaksanaan istiqhosah tersebut guna mewujudkan Provinsi Riau aman, damai, sejahtera serta bencana bebas bencana asap. Dengan melibatkan seluruh unsur Pemda, TNI, POLRI serta seluruh element masyarakat riau.

"Dari acara istigotsah nanati, Mari kita sama-sama berdoa dan meminta pertolongan kepada Tuhan Yang Maha Esa agar bencana yang sedang kita alami ini cepat teratasi sehingga tidak menimbulkan korban jiwa," Ucap Kapolda.

Kami juga berharap dari tiga pilar Forkompinda, TNI, POLRI serta Elemen Masyarakat begandengan tangan untuk dalam menangani masalah yang menyangkut bencana asap yang terjadi diwilayah kita saat ini pinta Kris.

Kombes Pol Drs Kris Pramon juga menghibau untuk setiap pemkab harus menghadirkan ketua LAMR ketua NU ketua Muhammadiyah Kabupaten selnjutnya Forkopimcam dan Menghadirkan semua pimpinan ponpes kemudian Masing2 kepala desa menghdirkan 1 orang tokoh agama dan 1 orang tokoh masyarakat dan koordinator setiap kabupaten dari Kesbangpol dan Kapolres, pada acara Istighosah yang dilaksanakn pada hari jumat tanggal (20/9/19) jam 19.00 wib tempat masjid Agung Annur Pekanbru.

Tampak Hadir pada acara tersebut Gubernur Riau diwakili Kesbangpor Chairul Rizki, Danrem 031 WB Mayor Pas Bakti Ibnu Iskandar dan seluruh perwakilan kabupaten se-provinsi Riau.


Berita Lainnya

Tulis Komentar