Selasa, 17 September 2019 - 14:05:20 WIB - Dibaca : 166 Kali

Kecamatan Mandau Pertahankan Predikat Juara Umum Lomba Masak Menu Ikan Tingkat Kabupaten Bengkalis

Editor: Yeni Mayasari - Rep: Nuratika - Foto: Zahirman Agus
Teks foto: Foto Bersama Pemenang Lomba Masak Menu Ikan Tingkat Kabupaten Bengkalis, di Halaman Kantor DKP Kabupaten Bengkalis, Selasa (17/9/2019).

BENGKALIS, HUMAS - Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Kabupaten Bengkalis Bekerjasama dengan Tim Penggerak Kesejahteraan dan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Bengkalis menggelar Lomba Masak Menu Ikan Tingkat Kabupaten Bengkalis dan Lomba Mewarnai Tingkat Kecamatan Bengkalis, Selasa (17/9/2019), di Halaman Kantor DKP Kabupaten Bengkalis.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Gerakan Masyarakat Makan Ikan (Gemarikan).

Adapun nama-nama pemenang lomba masak menu ikan dari kategori menu kudapan, juara pertama diraih oleh Kecamatan Mandau, juara kedua diraih Kecamatan Bengkalis dan juara ketiga diraih Kecamatan Pinggir.

Untuk menu balita, juara pertama diraih oleh Kecamatan Pinggir, juara kedua Kecamatan Bantan dan Kecamatan Mandau meraih juara ketiga.

Kemudian kategori menu keluarga, juara pertama diraih oleh Kecamatan Talang Muandau, Kecamatan Mandau raih juara kedua dan juara ketiga diraih Kecamatan Bantan.

Kecamatan Mandau kembali mempertahankan predikat juara umum tahun 2019 ini untuk mewakili Kabupaten Bengkalis melaju ketingkat Provinsi.

Sementara untuk lomba mewarnai, juara pertama di raih oleh TK IT Ibu Harapan, juara kedua diraih oleh TK IT Ibu Harapan, juara ketiga diraih TK Aysiah I, juara keempat TK Sayang Bunda, juara lima TK Alkautsar, dan TK Ananda juara keenam.


Berita Lainnya

Tulis Komentar