Selasa, 17 September 2019 - 14:33:02 WIB - Dibaca : 141 Kali

168 Peserta Meriahkan Ajang Prestasi dan Jambore Remaja Tahun 2019

Editor: Nurhadi - Rep: Yudi Hendra - Foto: Yudi Hendra

BENGKALIS, HUMAS - Sebanyak 168 orang peserta meriahkan kegiatan Ajang Prestasi dan Jambore Remaja Tingkat Kabupaten Bengkalis Tahun 2019 yang ditaja oleh Dinas Pengendalian Penduduk dan keluarga Berencana Kabupaten Bengkalis, bertempat di Gedung Cikpuan, selasa (17/9/2019).

Kegiatan yang dilakukan oleh Pemerintah melalui Program Generasi Berencana (Genre) yakni dibentuknya pusat informasi dan konseling remaja (PIK Remaja) baik jalur pendidikan maupun masyarakat tersebut diikuti sebanyak 11 Kecamatan dalam wilayah Kabupaten Bengkalis.

Masing-masing Kecamatan mengirimkan 1 kelompok yang terdiri dari peserta R/M dan pendamping dimaksud kecuali Kecamatan Bengkalis yang mengirimkan dua kelompok.



Kegiatan ajang prestasi dilaksanakan selama 3 hari pada tanggal 16 s/d 18 September 2019, bertempat di Pantai Marina Hotel terdiri dari Kecamatan Bengkalis A 14 orang, Kecamatan Bengkalis B 14 orang, Kecamatan Bantan 14 orang, Kecamatan Bukit Batu 14 orang, Kecamatan Siak Kecil 14 orang, Kecamatan Bandar Laksamana 14 orang, Kecamatan Bathin Solapan 14 orang, Kecamatan Mandau 14 orang, Kecamatan Pinggir 14 orang, Kecamatan Talang Muandau 14 orang, Rupat 14 orang dan Rupat Utara 14 orang.

Tampak para peserta begitu semangat dan antusias untuk mengikuti kegiatan jambore ini dengan melakukan berbagai macam tampilan hasil kreatifitas kelompok masing-masing.



Tampak hadir pada acara tersebut Kepala BKKBN Provinsi Riau yang diwakili (Kabid KSPK) BKKBN Prov. Riau Yasni, Kasdim 0303/Bengkalis Mayor Inf Dedyk Wahyu Widodo, para pejabat pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator dan pengawas di lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Ketua Baznas H Ali Ambar, Camat Bukit Batu H. Mulyadi dan Kepala sekolah se-Kabupaten Bengkalis.


Berita Lainnya

Tulis Komentar