Rabu, 18 September 2019 - 21:52:18 WIB - Dibaca : 149 Kali

Untuk Meningkatkan Kapabilitas dan Profesionalitas, Majelis Hakim Lakukan Pemantapan

Editor: Nurhadi - Rep: Melda Silfa - Foto: Maryam
Teks foto: Foto Bersama Usai Acara Pemantapan Dewan dan Majelis Hakim MTQ Ke-44 Tingkat Kabupaten Bengkalis, di Ruang Rapat Seruni Hotel Susuka Mandau, Rabu (18/9/2019).

MANDAU, HUMAS - Sempena pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-44 Tingkat Kabupaten Bengkalis Tahun 2019, LPTQ Kabupaten Bengkalis menggelar Pemantapan Dewan dan Majelis Hakim MTQ ke-44 tingkat Kabupaten Bengkalis, Bertempat di Ruang Rapat Seruni Hotel Susuka Mandau, Rabu (18/9/2019) malam.

Acara Pemantapan ini dimulai pukul 20.00 WIB dan dibuka langsung oleh Asisten Bidang Pembangunan dan Perekonomian Sekretariat Daerah (SETDA) Kabupaten Bengkalis yang juga Ketua Harian LPTQ Kabupaten Bengkalis H. Heri Indra Putra, mewakili Bupati Bengkalis.

"Semoga momentum ini mampu meningkatkan kapabilitas dan profesionalisme dari Majelis Hakim, mengingat begitu pentingnya fungsi dan peran serta tanggungjawab dalam pelaksanaan MTQ, sehingga para Majelis Hakim dapat memberikan penilaian secara objektif", ujar H. Heri.

Kemudian beliau menambahkan keputusan musyawarah nasional Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ) bahwa Majelis Hakim harus mengikuti tahapan prosesi pelantikan dan bai’at Majelis Hakim, untuk itu dihimbau kepada Bapak/Ibu Majelis Hakim untuk mentaati dan melaksanakan tahapan tersebut.

"Kepada panitia penyelenggara, kami berpesan agar senantiasa memberikan pelayanan secara baik kepada Bapak/Ibu majelis hakim dan seluruh peserta, sehingga tidak ditemui adanya hambatan dalam pelaksanaan ini.

"Kemudian kepada para majelis hakim dan Dewan Hakim agar dapat mengikuti kegiatan ini dengan penuh keseriusan dan keikhlasan", tutupnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkalis yang diwakili oleh kepala Tata Usaha Kementerian Agama Kabupaten Bengkalis H. Charles Ketua bidang Perhakiman dan Pengurus LPTQ Kabupaten Bengkalis H. Imam Hakim dan Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Dearah Kabupaten Bengkalis H. Hambali serta undangan lainnya.


Berita Lainnya

Tulis Komentar