Jumat, 20 September 2019 - 19:10:31 WIB - Dibaca : 253 Kali

Bazar TP-PKK Kabupaten Bengkalis Curi Perhatian Pengunjung

Editor: Nurhadi - Rep: Tim Humas - Foto: Tim Humas
Teks foto: Foto Bersama Saat Mengunjungi Stand Bazar, di Jalan Jendral Sudirman Duri, Depan Kantor Camat Mandau, Jum'at (20/9/19).

MANDAU, HUMAS - Stand Bazar Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Bengkalis curi perhatian masyarakat pada pembukaan bazar Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-44 tingkat Kabupaten Bengkalis, Jum'at (20/9/19), di Jalan Jenderal Sudirman Duri, Depan Kantor Camat Mandau.

Betapa tidak, TP-PKK Kabupaten Bengkalis memberikan doorprize kepada setiap pengunjung yang mampir ke stand yang megah itu, selain itu photo booth juga disediakan oleh TP-PKK Kabupaten Bengkalis untuk para pengunjung yang ingin mengabadikan moment religius tersebut bersama keluarga, teman bahkan bersama pramustand bazar MTQ ke-44 tingkat Kabupaten Bengkalis.

Selain Stand Bazar TP-PKK Kabupaten Bengkalis, Stand Bazar Komunitas Ustadz Abdul Somad (UAS) juga menjadi pusat perhatian masyarakat.

Berbagai koleksi buku UAS ditampilkan pada bazar yang digelar diantaranya koleksi buku 99 tanya jawab seputar shalat, 40 hadis, dzikir dan doa, top 10 masalah Islam kontemporer, 37 masalah populer dan berberapa koleksi baju background UAS.

Sebagaimana kita ketahui, di Kecamatan Mandau peminat dan pengemar UAS begitu banyak. Baik dari kalangan muda, dewasa, orang tua bahkan anak-anak.

Sementara Ketua Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Bengkalis, Kasmarni Amril mengapresiasi kegiatan bazar yang digelar.

"Ini merupakan moment dan strategi bagi setiap peserta dari Kecamatan untuk mempromosikan potensi dan produk kerajinan maupun usaha kuliner yang ada di daerahnya, apa lagi tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya, selain kedatangan Hafiz Internasional, stand bazar MTQ kita juga diisi oleh stand Komunitas UAS," kata Kasmarni.


Berita Lainnya

Tulis Komentar