Jumat, 20 September 2019 - 23:41:08 WIB - Dibaca : 260 Kali

Qari International "Salman Amrillah" Pukau Masyarakat Kabupaten Bengkalis Pada Pembukaan MTQ

Editor: Nurhadi - Rep: Tim Humas - Foto: Tim Humas
Teks foto: Penampilan Qori Internasional Ustadz Salman Amrillah Saat Melantunkan Ayat Suci Al-Qur'an Pada Pembukaan MTQ Ke-44 Tingkat Kabupaten Bengkalis, di Halaman Kantor Camat Mandau, Jumat (20/9/19).

MANDAU, HUMAS - Ribuan Masyarakat Kabupaten Bengkalis dibuat terpukau dengan penampilan Qori Internasional Kategori Tilawah Dewasa di Iran tahun 2019, Ustadz Salman Amrillah saat melantunkan ayat suci Al-Qur'an pada pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-44 tingkat Kabupaten Bengkalis, Jumat (20/9/19), di Halaman Kantor Camat Mandau.

Masyarakat yang menyaksikan langsung penampilan Ustadz Salman Amrillah tumpah ruah memadati halaman Kantor Camat Mandau yang menjadi arena utama MTQ tersebut sesaat Ustdaz Salman Amrillah menuju Astaka Utama MTQ ke-44 Tingkat Kabupaten Bengkalis.

Tidak hanya itu, suasana khidmatpun tampak saat Ustadz Salman Amrillah mulai membacakan pembukaan Kalamullah, masyarakatpun dibuat terbuai dengan alunan suara merdunya, suasana sepi seketika untuk mendengarkan lantunan ayat Al-Qur'an ayat per ayat yang dibacakan qori ternama itu.

Masyarakat yang menyaksikan secara langsung tidak hanya dari kalangan orang dewasa, tetapi juga dari kalangan kaula muda bahkan anak-anak.

Usai membacakan Kalamullah, sontak membuat penonton berhamburan untuk mengabadikan foto Ustadz Salman Amrillah secara langsung saat bersalaman dengan Bupati Bengkalis Amril Mukminin sembari menempati tempat duduk yang telah disediakan.

Bahkan ada yang mengambil foto wajah qori idola Umat Islam saat ini melalui layar yang disediakan oleh Bagian Humas Setda Kabupaten Bengkalis.

Pada kesempatan tersebut Bupati Bengkalis Amril Mukminin menyerahkan cenderamata kepad Ustdadz Salman Amrillah.


Berita Lainnya

Tulis Komentar