Sabtu, 28 September 2019 - 22:15:19 WIB - Dibaca : 480 Kali

Kecamatan Bathin Solapan Ditunjuk Sebagai Tuan Rumah MTQ Ke-45 Tingkat Kabupaten Bengkalis Tahun 2020

Editor: Nurhadi - Rep: Tim Humas - Foto: Tim Humas
Teks foto: Sempena Penutupan MTQ Ke-XLIV Tingkat Kabupaten Bengkalis, di Halaman Kantor Kecamatan Mandau, Sabtu (28/9/19).

MANDAU, HUMAS – Setelah Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-XLIV Tingkat Kabupaten Bengkalis tahun 2019 di Kecamatan Mandau ditutup, untuk pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten Bengkalis ke-XLIV tahun 2020 akan dilangsungkan di Kecamatan Bathin Solapan.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Bupati Bengkalis diwakili oleh Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Daerah Bengkalis melalui sambutan tertulis Bupati Bengkalis pada acara Penutupan MTQ ke-XLIV, di Halaman Kantor Kecamatan Mandau, Sabtu (28/9/19).

Lebih lanjut H. Heri berharap dengan dipercayanya Kecamatan Bathin Solapan sebagai tuan rumah penyelenggaraan kegiatan religi ini, hendaknya dapat mempersiapkan diri sehingga pelaksanaannya kedepan dapat berjalan dengan baik dan sukses.

“Apalagi Kecamatan Bathin Solapan merupakan Kecamatan baru pemekaran dari Kecamatan Mandau. Kami berharap dapat memberikan suatu awalan yang bagus dan percontohan bagi Kecamatan lainnya yang ada di Bengkalis,” ucap Heri Indra Putra.

Lebih lanjut, dia juga berpesan kepada Kecamatan Bathin Solapan agar mempersiapkan segala sesuatu jauh hari sebelum kegiatan berlangsung.

“Dengan melakukan persiapan yang matang dan maksimal, pasti hasil yang akan diberikan akan lebih baik,” ucapnya.


Berita Lainnya

Tulis Komentar