Senin, 07 Oktober 2019 - 10:01:25 WIB - Dibaca : 283 Kali

Sekda Bengkalis Sampaikan Beberapa Poin Penting

Editor: Yeni Mayasari - Rep: Beby Candra - Foto: Beby Candra
Teks foto: Apel Gabungan Pegawai Negeri Sipil (PNS), Senin (7/10/2019), di Halaman Kantor Bupati Bengkalis.

BENGKALIS, HUMAS – Sekretaris Daerah Bengkalis H. Bustami HY pimpin apel gabungan Pegawai Negeri Sipil (PNS), Senin (7/10/2019), di halaman Kantor Bupati Bengkalis. Apel pagi senin ini dipandu oleh Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Bengkalis.

Sekretaris Daerah Bengkalis H. Bustami HY dalam arahannya terlebih dahulu mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya ibu Titik Suryati Kepala UPT Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kecamatan Mandau, pada hari Minggu (6/10/2019) pukul 07.00 WIB di RSUD Arifin Ahmad Pekanbaru dan akan dikebumikan pada hari ini, Senin (7/10/2019), pukul 10.00 WIB.

“Mari kita do’akan atas dedikasinya dan pengabdiannya selama ini, semoga beliau tenang di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa”, doa Bustami.

Kemudian dalam arahan selanjutnya, Bustami berharap agar Aparatur Pemerintah Kabupaten Bengkalis terus meningkatkan kedisiplinan, kemampuan, kompetensi dalam melaksanakan tugas, dikarenkan kita harus berpacu dengan ketinggalan kita. Sebagaimana ungkapan Presiden RI Bapak Ir. H. Joko Widodo, bahwa kita harus berlari supaya bisa setara dengan negara-negara tetangga kita.

Selanjutnya Sekretaris Daerah Bengkalis tersebut juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat bahwa berdasarkan Surat Mendagri nomor 557/3567 tanggal 17 September 2019, diinformasikan kepada kita bahwa awal musim hujan untuk wilayah Sumatera adalah Bulan Oktober dan November.

“Oleh karena itu diingatkan kepada kita semua selaku ASN untuk memberikan edukasi kepada masyarakat agar waspada bencana banjir dan penyakit demam berdarah”, kata Bustami.

Diakhir arahannya, Sekda Bustami meminta kepada seluruh ASN untuk lebih teliti dalam hal administrasi khususnya dalam membuat surat yang terkait urusan kedinasan serta menghimbau kepada tiap-tiap Perangkat Daerah agar segera menyiapkan segala administrasi dalam menghadapi akhir tahun 2019.


Berita Lainnya

Tulis Komentar