Senin, 07 Oktober 2019 - 18:34:59 WIB - Dibaca : 208 Kali

Sepekan Berpulangnya Mertua Ketua DWP Kabupaten Bengkalis Adakan Takziah

Editor: Nurhadi - Rep: Melda Silfa dan Wili Nur Kharisma - Foto: Maryam
Teks foto: Ketua Dharma Wanita Kabupaten Bengkalis Beserta Keluarga Mengadakan Takziah, dii Kediaman Rumah Dinas Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis, Senin (7/10/19). 

BENGKALIS, HUMAS - Masih dalam suasana duka sepekan setelah berpulangnya Almarhumah Hj. Mibah, mertua dari Ketua Dharma Wanita (DWP) Kabupaten Bengkalis, Hj. Akna Juita beserta keluarga mengadakan takziah, bertempat di kediaman Rumah Dinas Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis, Senin (7/10/19). 

Dalam kesempatan tersebut Ustadz Filusman, Lc beserta tamu undangan membacakan Surat Yasin dan memanjatkan doa bersama untuk Almarhumah supaya diberikan tempat terbaik di sisi Allah SWT.

"Saya turut berbelasungkawa atas berpulangnya ke Rahmatullah ibu Hj. Mibah, semoga Almarhumah mendapat kemuliaan di sisi Allah Yang Maha Esa, dan kepada keluarga yang ditinggalkan semoga diberi kekuatan dan ketabahan", ujar Filusman.

Takziah tidak hanya dihadiri oleh anggota DWP Kabupaten Bengkalis tetapi juga dihadiri oleh masyarakat di sekitar kediaman.


Berita Lainnya

Tulis Komentar