Selasa, 08 Oktober 2019 - 22:17:52 WIB - Dibaca : 214 Kali

IPRY-KB Raih Juara 1 Futsal Piala Gubernur Riau dan Suporter Terbaik di Yogyakarta

Editor: Tim Humas - Rep: Tim Humas - Foto: Tim Humas
Teks foto: IPRY-KB Menyabet Gelar Juara 1 Futsal Cup 2019, di Yogyakarta.

YOGYAKARTA, HUMAS - Ikatan Pelajar Riau Yogyakarta Komisariat Bengkalis (IPRY-KB) sukses menyabet gelar juara 1 futsal dan membawa pulang Piala Gubernur Riau pada ajang IPRY-KB cup 2019 yang diselenggarakan pada tangal 5-6 oktober 2019 di Yogyakarta.

Ajang tersebut diikuti oleh pelajar dari 12 Komisariat/Kabupaten di Provinsi Riau yang berdomisili di Yogyakarta, yang sedang menempuh pendidikan disana.

Pertandingan futsal tersebut, menggunakan sistem grup yang di mulai dari fase grup dan kemudian di lanjutkan dengan sistem gugur.

Tentunya tidak mudah berlaga pada tournament futsal tersebut, tim yang diikuti merupakan tim terbaik mewakili setiap komisariat. Kendati demikian, berkat latihan rutin yang terus dilakukan setiap minggunya dan persiapan tim yang matang serta semangat juang para pemain, akhirnya IPRY KB mampu keluar sebagai juara pada tournament ini. 

Bukan hanya sebatas itu saja, supporter yang hadir terdiri dari pelajar-pelajar Kabupaten Bengkalis juga sukses dinobatkan sebagai suporter terbaik pada ajang ini, mulai dari pertandingan awal hingga final, para suporter selalu hadir disetiap sudut lapangan dengan berbagai kratifitas yang di pertotonkan lewat nyayian, koreografi maupun tulisan-tulisan yang merupakan bentuk dukungan kepada tim futsal Bengkalis yang berlaga.

"Alhamdulillah kami bersyukur perwakilan dari IPRY KB dapat menjadi juara. Semoga kedepannya, kekompakan, kekeluaragaan dan mental juara selalu terjaga serta dukungan dan arahan pemerintah juga diharapkan dalam hal ini sehingga kami disini putra-putri pelajar yang berasal dari Kabupaten Bengkalis mampu dan selalu mengharumkan nama Bengkalis," tutur Ketua IPRY KB Alfirdaus. 


Berita Lainnya

Tulis Komentar