Rabu, 09 Oktober 2019 - 16:57:06 WIB - Dibaca : 198 Kali

Kasmarni Amril, Hadiri Pencanangan BBGRM Ke-16 Kabupaten Bengkalis

Editor: Tim Humas - Rep: Tim Humas - Foto: Tim Humas
Teks foto: Ketua TP-PKK Kabupaten Bengkalis Kasmarni Amril Menyerahkan Penghargaan Pada Acara BBGRM Ke-16 Tingkat Kabupaten Bengkalis Tahun 2019, di Desa Tanjung Belit Kecamatan Siak Kecil, Rabu (9/10/19), di

SIAK KECIL, HUMAS - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Bengkalis, Kasmarni Amril menghadiri Pencanangan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke-16 tingkat Kabupaten Bengkalis tahun 2019, Rabu (9/10/19), di Desa Tanjung Belit Kecamatan Siak Kecil.

Kehadiran Kasmarni Amril pada BBGRM tahun 2019, selain mendampingi suami sebagai orang Nomor Satu Negeri Junjungan, juga untuk berpartisipasi melalui keterlibatan stand bazar produk unggulan TP-PKK Kabupaten Bengkalis dibawah naungannya yang diikuti oleh TP-PKK Desa se-Kecamatan Siak Kecil.

Kemudian Kasmarni Amril juga ikut mendampingi Bupati Bengkalis meninjau langsung bazar BBGRM tahun 2019 dilanjutkan dengan penanaman pohon secara simbolis sekaligus memantau dan meninjau proses pemeriksaan kesehatan yang digelar pada waktu yang bersamaan.

Saat meninjau pemeriksaan kesehatan, Kasmarni berpesan agar masyarakat terutama lansia untuk selalu berkonsultasi dengan pakar kesehatan agar dapat mendektesi secara dini gejala dan gangguan kesehatan yang diderita.

Untuk para ibu-ibu yang hamil agar senantiasa memeriksa kesehatan si cabang bayi agar kelak anak yang lahir sehat tanpa ada gangguan kesehatan.

"Kami harapkan ibu-ibu senantiasa menjaga kesehatan baik yang muda maupun dewasa bahkan yang sedang hamil sekalipun, karena mencegah itu lebih baik dari pada mengobati," kata Kasmarni.

Turut hadir pada acara tersebut, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Provinsi Riau Syarifuddin, Anggota DPRD Bengkalis Rahmah Yeni, Asisten Tata Pemerintahan Setda Bengkalis Hj Umi Kalsum, Plt Asisten Administrasi Umum Setda Bengkalis Maryansyah Oemar, Staf Ahli Bupati Bidang Hukum dan Politik Bengkalis Haholongan, Ketua DWP Kabupaten Bengkalis Hj. Akna Juita Bustami, Camat Siak Kecil Fadlul Wajdi, Kapolsek Siak Kecil Iptu Sunaryo, Dandramil Siak Kecil Tarman, Kepala Perangkat Daerah di Lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Camat se-Kabupaten Bengkalis, Kepala Desa dan masyarakat Desa Siak Kecil, serta tokoh masyarakat di Kabupaten Bengkalis.


Berita Lainnya

Tulis Komentar