Minggu, 13 Oktober 2019 - 15:32:56 WIB - Dibaca : 347 Kali

Bupati Bengkalis Hadiri Resepsi Pernikahan Putri Ketua KONI Riau

Editor: Tim Humas - Rep: Tim Humas - Foto: Tim Humas

PEKANBARU, HUMAS - Bupati Bengkalis Amril Mukminin bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bengkalis Kasmarni Amril, menghadiri resepsi pernikahan dr. Regina Lisa Putri dan dr. Fakhrur Rozy, di Hotel Pangeran, Pekanbaru, Minggu (13/10/19).

Regina merupakan putri dari Emrizal Pakis (Ketua KONI Riau) dan Erlianti sedangkan Fakhrur Rozi merupakan Putra dari Afrizon Said dan Nurlaili.

Sebelumnya, kedua pasang pengantin tersebut telah melangsungkan akad nikahnya pada, Sabtu 12 Oktober 2019, di kediaman mempelai wanita, Jalan Cemara, Gobah, Pekanbaru.

Kedatangan Bupati Bengkalis disambut hangat oleh pihak keluarga dan undangan yang telah hadir ditempat resepsi tersebut.

Bupati Bengkalis didampingi sang Istri tercinta mengucapkan selamat berbahagia kepada kedua mempelai.

"Selamat berbahagia kepada kedua mempelai, semoga menjadi keluarga sakinah, mawaddah warrahmah," kata Bupati Bengkalis.

Lebih lanjut, Kepala Daerah Bengkalis juga berpesan kepada kedua pasangan supaya bisa saling mengerti dan memaklumi satu sama lain, tidak egois satu sama lain, serta bisa mengendalikan emosi.

"Walaupun sedang dalam masa sulit, tetaplah mencari alasan untuk tertawa berdua. Tawa bisa menjadi musik dalam kehidupan pernikahan kalian. Dan pada setiap pertengkaran, tak ada yang menang dan kalah. Kalian adalah pasangan hidup yang mencari solusi bersama," pesan Bupati Bengkalis.


Berita Lainnya

Tulis Komentar