Senin, 14 Oktober 2019 - 21:51:48 WIB - Dibaca : 262 Kali

Kunjungi UPT Puskesmas Kecamatan Pinggir

Bupati Bengkalis: Jangan Bedakan Pelayanan Pejabat dan Masyarakat

Editor: Yeni Mayasari - Rep: Tim Humas - Foto: Tim Humas
Teks foto: Peninjauan di UPTD Kesehatan Kecamatan Pinggir yang Berada di Jalan Gajah Mada, Sebanga.

MANDAU, HUMAS - Selain meninjau pembangunan infrastruktur strategis, Bupati Bengkalis juga melakukan peninjauan di UPTD Kesehatan Kecamatan Pinggir yang berada di Jalan Gajah Mada, Sebanga.

Peninjauan tersebut, dilakukan untuk memastikan pelayanan di Puskesmas tersebut berjalan dengan baik.

Kunjungan Kepala Daerah Bengkalis dilakukan usai meninjau Jalan Gajah Mada KM 16.

Sesampainya ditempat, karyawan beserta masyarakat yang melakukan pengobatan menyambangi dan menyambut kedatangan Orang Nomor Satu di Kabupaten Bengkalis tersebut.

Bupati Bengkalis didampingi Kepala UPT Puskesmas Kecamatan Pinggir dr. Najieh Muhammad mendengarkan keluhan masyarakat dan aspirasi masyarakat yang mengunjungi Puskesmas saat itu.

"Jangan membeda-bedakan pelayanan, baik antara Pejabat maupun masyarakat biasa, karena pada umumnya kita semua membutuhkan pelayanan yang baik, tidak membeda-bedalan antara yang kaya, yang kurang mampu, semua harus mendapatkan pelayanan yang sama," ucap Bupati Bengkalis.

Selain itu, Amril Mukminin juga meminta kepada karyawan yang bekerja di UPT Puskesmas untuk bekerja dengan tulus, ikhlas dan bersungguh-sungguh.

"Kita sebagai pelayan masyarakat, harus melakukan yang terbaik. Ketika kita beri sesuatu yang berarti bagi masyarakat, kita tidak hanya dituai pujian dari manusia saja, tetapi juga diberikan ganjaran pahala dari Allah SWT," ucap Amril Mukminin.


Berita Lainnya

Tulis Komentar