Selasa, 15 Oktober 2019 - 14:07:58 WIB - Dibaca : 178 Kali

Disdalduk-KB Kabupaten Bengkalis Lakukan Rapat Pemantapan Pelaksanaan Pencanangan Bulan Bhakti Kesatuan Gerak PKK, KKBPK Kesehatan Tingkat Provinsi Riau Tahun 2019

Editor: Nurhadi - Rep: Yudi Hendra - Foto: Sifawati
Teks foto: Rapat Persiapan Bersama Stakeholder Terkait Bertempat di Ruang Rapat Disdalduk-KB Kabupaten Bengkalis, Selasa (15/10/2019) pagi.

BENGKALIS, HUMAS - Demi menyukseskan pelaksanaan kegiatan Pencanangan Bulan Bhakti Kesatuan Gerak PKK, KKBPK Kesehatan Tingkat Provinsi Riau Tahun 2019, Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Bengkalis melaksanakan rapat persiapan bersama stakeholder terkait bertempat di ruang rapat Disdalduk-KB Kabupaten Bengkalis, Selasa (15/10/2019) pagi.

Rapat yang dimulai pada pukul 08.30 wib tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan KB Kabupaten Bengkalis Ismail didampingi Sekretaris Disdalduk-KB Heri Kusuma Pribadi.

Tampak hadir Ketua TP. PKK Kabupaten Bengkalis yang diwakili oleh Ibu Rita Gustina, Jefri mewakili Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Bengkalis, Ketua IBI Kabupaten Bengkalis, Ketua IKatan Perawat Indonesia kabupaten Bengkalis H. Ediyanto, Dinas Perhubungan Kabupaten Bengkalis Rakhmat, Kasi Tata Pemerintahan Kecamatan Mandau Siti Harmila, Kasi Tata Pemerintahan Kecamatan Bathin Solapan Rahmadhani, Kasubbag Protokoler Bagian Umum Setda diwakili Kamaruddin, Kasubbag Kehumasan Bagian Humas Setda Bengkalis Nurhadi, perwakilan PMI dan undangan lainnya.

Kegiatan pencanangan tersebut rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 07 November 2019 bertempat di Halaman Pasar SSQ Kecamatan Bathin Solapan, yang akan dihadiri oleh Gubernur Riau H. Syamsuar, Wakil Gubernur Riau Edi Natar Nasution, Kepala BKKN Pusat Hasto Wardoyo, Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Riau Misnarni Syamsuar, Bupati/Walikota Se-Provinsi Riau serta Ketua TP. PKK Kabupaten/Kota Se-Provinsi Riau.

Rangkaian kegiatan pencanangan Bulan Bhakti Kesatuan Gerak PKK, KKBPK Kesehatan Tingkat Provinsi Riau Tahun 2019 itu juga akan diisi dengan kegiatan pelayanan KB, Iva tes, Pemberian penghargaan kepada TP, PKK terbaik serta kegiatan donor darah.

Ismail dalam arahannya mengharapkan kerjasama yang baik dari seluruh stakeholder terkait agar kegiatan pencanangan tersebut dapat berjalan baik dan sukses.

“Kami tentunya mengharapkan dukungan dari semua pihak dengan mengkondisikan tugas dan fungsi kita masing-masing agar kegiatan ini dapat berjalan baik dan sukses,” Ucap Ismail.

Ditambahkan Ismail lagi, bahwa kegiatan pencanangan ini merupakan tanggung jawab kita bersama dan even ini merupakan event tingkat provinsi, kita Kabupaten Bengkalis harus bisa membuktikan jika kita bisa menjadi tuan rumah yang baik pula tentunya, namun yang tak kalah pentingnya lagi partisipasi pihak Kecamatan dan Pemerintahan Desa sangat kita harapkan.


Berita Lainnya

Tulis Komentar