Sabtu, 02 November 2019 - 18:30:45 WIB - Dibaca : 177 Kali

Kodim 0303 Bengkalis Taja Bengkaliskustik

Bengkaliskustik Hiburan Masyarakat Kabupaten Bengkalis

Editor: Nurhadi - Rep: Nuratika - Foto: Sumanto
Teks foto: Foto Bersama Pada Acara Bengkaliskustik, di Makodim 0303 Bengkalis, Sabtu (2/11/19).

BENGKALIS, HUMAS - Bupati Bengkalis melalui Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Haholongan menghadiri kegiatan Bengkaliskustik yang ditaja oleh Komando Distrik Militer (Kodim) 0303 Bengkalis, Sabtu (2/11/19) malam, di Makodim 0303 Bengkalis.

Kegiatan Bengkaliskustik ini dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda dan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 TNI tahun 2019.

Dalam sambutan Dandim 0303 Bengkalis, Letkol Timmy Prasetyo Hermianto mengatakan bahwa kegiatan Bengkaliskustik sengaja dilaksanakan di Makodim 0303 Bengkalis sebagai bukti kepada masyarakat bahwasannya Kodim bukan milik TNI akan tetapi milik kita bersama.

"Kami senantiasa membuka Makodim 0303 Bengkalis ini untuk umum, baik dalam segala aktifitas, guna mengeratkan hubungan antara jajaran kodim dan masyarakat, kalau perlu kegiatan seperti ini kita laksanakan setiap bulan sekali agar Makodim yang ada di Kabupaten Bengkalis ini senantiasa ramai," kata Timmy.

Kemudian lanjut Timmy, Kodim 0303 Bengkalis juga siap menerima komunitas musik yang ingin tampil menyalurkan bakatnya diluar kegiatan perlombaan.

"Bagi komunitas musik yang ingin tampil nantinya akan kita usahakan mencari pagu, sehingga mereka nantinya bisa menyalurkan bakat serta sebagai bentuk uji nyali bagi para komunitas," ungkap Timmy.

Selain itu, Timmy juga mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas partisipasi masyarakat dalam memeriah dan memsukseskan kegiatan Bengkaliskustik. Sebagai suatu hiburan malam minggu untuk masyarakat Kabupaten Bengkalis.

"Mari kita nikmati acara malam ini, malam ini adalah milik kita semuanya. Mudah-mudahan acara seperti ini bisa berlanjut sehingga antara TNI dan masyarakat semakin dekat dan semakin bersatu sebagaimana moto TNI bersama rakyat TNI kuat," pungkas Timmy.

Sementara Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Haholongan mengapresiasi kegiatan Bengkaliskustik yang ditaja oleh kodim 0303 Bengkalis.

"Kami yakin melalui kegiatan Bengkaliskustik menjadi pemersatu semua element Bangsa terutama jajaran TNI. Karena dengan ini membuktikan bahwa TNI dekat dengan masyarakat," kata Haholongan usai acara tersebut.

Selain itu, Pemerintah Kabupaten Bengkalis akan senantiasa mendukung aktivitas masyarakat yang bergerak untuk membangun Daerah baik dalam bentuk fisik maupun non fisik seperti upaya dan pelestarian seni melalui Bengkaliskustik.


Berita Lainnya

Tulis Komentar