Selasa, 12 November 2019 - 13:29:59 WIB - Dibaca : 216 Kali

Sekda Bustami Tinjau dan Berikan Semangat Kafilah Yang Sedang Mengikuti TC

Editor: Nurhadi - Rep: Beby Candra - Foto: Beby Candra
Teks foto: Peninjauan di Dua Lokasi Tempat Training Center (TC), Selasa (12/11/2019).

BENGKALIS, HUMAS – “Pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) yang ke-38 Tahun 2019 Tingkat Provinsi Riau di Kabupaten Kampar tinggal hitungan hari lagi, untuk melihat lebih dekat akan perkembangan, kemantapan dan kesiapan para kafilah MTQ utusan Kabupaten Bengkalis yang diikut sertakan pada ajang bergengsi tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis H Bustami HY melaksanakan peninjauan di dua lokasi tempat Training center (TC), Selasa (12/11/2019).

Adapun lokasi peninjauan tersebut yakni di Kantor Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ) Kabupaten Bengkalis Jl. H.R. Soebrantas Wonosari Bengkalis dan Wisma Kito Hotel Jl. Hangtuah sebagai tempat pemantapan para kafilah.

Dalam kunjungannya Sekretaris Daerah Bengkalis H. Bustami HY menyempatkan diri berbincang- bincang dengan para pelatih, official serta peserta utusan Kafilah Kabupaten Bengkalis yang saat itu sedang melakukan latihan sembari memberikan semangat agar para kafilah untuk giat berlatih demi mencapai hasil maksimal.

Lebih lanjut, H Bustami HY juga mengucapkan terimakasih kepada para oficial dan pelatih yang telah tulus membimbing dan mengajarkan ilmunya kepada putra/putri peserta MTQ utusan Kabupaten Bengkalis dalam mengasahkan kemampuannya dibidang yang akan diikutinya.

“Semoga ilmu yang bapak/ibu berikan akan mendapat berkah, dan jerih payahnya akan dilipat gandakan Allah dengan berbagai kebaikan”, ucapnya.

Alhamdulillah sambung Bustami, kami melihat anak-anak sangat semangat dan giat dalam belajar dan laporan LPTQ Kabupaten Bengkalis sampai saat ini hasil TC mengalami perkembangan dan peningkatan kepada putra/putri terbaik Kabupaten Bengkalis. Begitu pula dari hasil yang diuji oleh ketua MUI Kabupaten Bengkalis H.Amrizal tadi kami lihat anak-anak kita telah mencapai target yang kita harapkan.

“Kita lihat untuk kesiapan Kafilah Bengkalis sudah mencapai 90 persen, tentunya hasil ini membuat hati kita puas dan bangga”, jelasnya.

Tidak lupa pula mantan Kepala BPKAD Kabupaten Bengkalis tersebut mengharapkan do’a serta dukungan dari seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis, agar kafilah Kabupaten Bengkalis yang akan bertanding pada pelaksanaan MTQ Ke-38 Tingkat Provinsi Riau nantinya diberikan kemudahan, kekuatan dan kesehatan serta mendapatkan hasil terbaik demi mengharumkan nama daerah, insyaallah kafilah Kabupaten Bengkalis akan berangkat ke Kabuapten Kampar pada tanggal 22 November 2019.

Ikut mendampingi Sekretaris Daerah Bengkalis, Asisten Perekonomian dan Pembangunan H. Heri Indra Putra, Kepala Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik (Kesbangpol) H Hermanto, Kepala Bagian Kesra Sekretariat Daerah Bengkalis H Hambali, Kepala Bagian Humas H. Muhammad Fadhli.


Berita Lainnya

Tulis Komentar