Selasa, 12 November 2019 - 21:41:45 WIB - Dibaca : 200 Kali

Peringati Maulid Nabi

Sekda Bustami: Di Musim Hujan, Waspada DBD

Editor: Yeni Mayasari - Rep: Tim Humas - Foto: Tim Humas
Teks foto: Peringatan Maulid Nabi, Selasa (12/11) malam di Masjid Istiqomah Bengkalis.

BENGKALIS, HUMAS – Bupati Bengkalis diwakili Sekretaris Daerah Bengkalis H. Bustami HY dalam sambutannya ketika menghadiri peringatan Maulid Nabi, Selasa (12/11) malam di Masjid Istiqomah Bengkalis, mengajak kepada seluruh elemen masyarakat Kabupaten Bengkalis untuk bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan, parit/selokan.

Mengingat bahwa saat ini memasuki musim hujan, maka Sekda mengingatkan kepada masyarakat agar membersihkan sampah dan kotoran lainnya yang dapat menjadi tempat berkembang biaknya sarang nyamuk Aides penyebab Demam Berdarah.

“Mari bersama-sama kita saling bahu-membahu, tingkatkan semangat kegotongroyongan untuk mewujudkan Kabupaten Bengkalis menjadi negeri yang maju dan makmur, masyarakat sehat keluarga sejahtera, kalau bukan kita siapa lagi”, ajak Bustami.

Hadir pada pertemuan tersebut Wakapolres Bengkalis Kompol Kurnia Setyawan, Kasdim 0303 Bengkalis, Asisten Perekonomian dan Pembangunan H Heri Indra Putra, Staf Ahli Bupati Bidang Hukum dan Politik Haholongan, Ketua Baznas Bengkalis H Ali Ambar, Ketua MUI Bengkalis H Amrizal, Ketua Badan Pengurus Masjid Agung Istiqomah H. Ariyanto serta ribuan masyarakat di Bengkalis.


Berita Lainnya

Tulis Komentar