Jumat, 15 November 2019 - 17:47:19 WIB - Dibaca : 192 Kali

Sempena Memeriahkan Peringatan HUT Korpri Ke-48 Di Kabupaten Bengkalis

Tournament Volly Ball Antar PD Resmi di Buka

Editor: Nurhadi - Rep: Willi Nur Kharisma dan Melda Silfa - Foto: Bambang Riyanto

BENGKALIS, HUMAS - Sempena HUT KORPRI ke-48 tahun 2019, Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Bengkalis melaksanakan tournament bola volly putra antar Perangkat Daerah Se-Kabupaten Bengkalis.

Pembukaan dilakukan oleh Staf Ahli Bupati Bidang Politik, Hukum dan Pemerintahan, Haholongan. Ditandai dengan service bola perdana, bertempat di Lapangan Batu Ampar Bengkalis, Jumat (15/11/2019) pagi.

Haholongan dalam sambutannya menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Bengkalis sangat mengapresiasi para panitia yang telah menyelenggarakan Turnamen Bola Volly Putera ini.

”Turnamen ini sudah sangat ditunggu oleh para pecinta Bola Volly, diharapkan agar dalam pertandingan seluruh peserta dapat menjaga dan menjunjung tinggi sportivitas sehingga pertandingan dapat berjalan dengan tertib, serta besar harapan saya turnamen ini juga bisa tali silaturrahmi diantara kita sesama anggota KORPRI Kabupaten Bengkalis,” ujar Haholongan.

Ia juga berpesan, kepada seluruh panitia penyelenggara, wasit, pemain (atlet) dan seluruh tim offisal untuk lebih mengedepankan semangat sportifitas dan fair play.

“Kalah menang dalam sebuah pertandingan adalah hal biasa, namun dapat memperlihatkan pertandingan yang menarik untuk dilihat dan menjunjung tinggi sportifitas olah raga itu baru luar biasa," ungkapnya.

Tidak lupa juga untuk para penonton atau sporter dari masing-masing tim agar ikut berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama pertandingan berlangsung maupun setelah pertandingan selesai.

Lebih lanjut beliau juga mengatakan bahwa ada filosofi yang dapat diambil dari pertandingan volly ini, bermain bola volly itu harus sehat, enerjik, punya taktik, harus cerdik, kreatif dan sportif. Orang sehat bisa mengendalikan diri dan emosi ketika bermain dilapangan. "Kalau kita tidak sehat mungkin tak bisa untuk bermain dilapangan, kemudian kalau kita tidak punya taktik kita akan mudah untuk dikalahkan oleh lawan kita," ucap Haholongan.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Turnamen Bola Volly Putera, Akmal, mengatakan bahwa Turnamen mulai dilaksanakan mulai tanggal 15 November 2019 sampai dengan selesai.

"Tujuan utama dari kejuaraan ini adalah untuk meningkatkan silaturahmi antara sesama unit-unit KORPRI yang tak lama lagi akan dibentuk disetiap OPD di Kabupaten Bengkalis. serta untuk meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan," tutup Akmal.

Kegiatan Turnamen Bola Volly putra kali ini diikuti oleh 12 OPD antara lain: PUPR, DISDIK, PARIWISATA, BPBD, BPPKB, BALITBANG, PUSTAKA, KEMENAG, SETDA, RSUD, DLH, KESEHATAN yang dibagi dalam 4 grup.


Berita Lainnya

Tulis Komentar