Sabtu, 16 November 2019 - 10:10:24 WIB - Dibaca : 132 Kali

Musda Politeknik Indonesia-Riau, Resmi Ditutup

Editor: Yeni Mayasari - Rep: Tim Humas - Foto: Tim Humas
Teks foto: Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Setda Kabupaten Bengkalis Haholongan Saat Menerima Cideramata Pada Acara Penutupan Musda FKMPI Riau, di Aula Gedung Utama Politeknik Bengkalis, Sabtu (16/11/2019).

BENGKALIS, HUMAS – Bupati Bengkalis diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Setda Kabupaten Bengkalis Haholongan menghadiri acara penutupan Musyawarah Daerah Forum Komunikasi Mahasiswa Politeknik Indonesia (FKMPI) Riau, bertempat di Aula Gedung Utama Politeknik Bengkalis, Sabtu (16/11/2019).

Dalam sambutanya Haholongan menyampaikan mahasiswa memiliki peran besar dalam sebuah perubahan yang terjadi dengan sangat cepat. Kemajuan teknologi dan informasi di era 4.0 (four point zero) menuntut mahasiswa bisa menempatkan diri dengan baik agar tidak tertarik arus negatif.

"Arus globalisasi dan pesatnya perkembangan teknologi informasi, secara intelektual pribadi mengalami perubahan, namun intelektual dalam berbangsa dan bernegara. Seperti pengabdian kepada masyarakat yang merupakan salah satu dari tiga point penting tri dharma perguruan tinggi," ujar Haholongan. 

Selanjutnya Haholongan berpesan karena kita masih dalam suasana hari pahlawan, kembali kami ingatkan sesuai tema tahun ini "Aku pahlawan masa kini."

Untuk itu lanjut Haholongan kepada para mahasiswa dengan segala latar belakang serta kemampuan yang dimiliki harus bisa mengimplementasikan tema tersebut, apalagi kampus Politeknik adalah kampus yang menghadirkan lulusan siap pakai dan ahli di bidang masing-masing. Semua pasti bisa menjadi pahlawan.

Tampak hadir pada Acara tersebut Kasat Intel Polres Bengkalis AKP Yanu Rihardi, Wakil Direktur III Politeknik Bengkalis Faisal Ananda dan seluruh Perwakilan mahasiswa Politeknik se-Riau.


Berita Lainnya

Tulis Komentar