Minggu, 17 November 2019 - 11:05:39 WIB - Dibaca : 239 Kali

Tim Setda Menang, Masuk Babak 8 Besar

Editor: Nurhadi - Rep: Melda Silfa dan Wili Nur Kharisma - Foto: Muhammad Imam Lutfi

BENGKALIS, HUMAS - Hari ke-2 Pertandingan Bola Volly Putra sempena HUT ke-48 KORPRI Tahun 2019 antar Perangkat Daerah Se-Kabupaten Bengkalis masih berlanjut ke babak penyisihan regu, Bertempat di Lapangan Batu Ampar Bengkalis, Minggu (17/11/2019) pagi.

Pagi ini Tim Volly Ball Setda menang telak dengan skor 3-0 melawan Tim Volly Ball Dinas Pertanian Kabupaten Bengkalis. 

"Saya instruksikan kepada pemain untuk bisa memberikan permainan terbaik dan kenangan terindah bagi timnya. Alhamdulillah pagi ini kita menang dan akan lanjut kebabak berikutnya," ujar menager Volly ball putra setda H. Hambali.

Fase babak penyisihan regu tim putra berlangsung dengan lancar dan nantinya regu yang lolos menuju 8 besar akan mulai bertanding pada hari Rabu (20/11/2019) yang akan datang.

Selanjutnya Hambali menambahkan, "Meski lolos regu Tim Setda tentunya harus meningkatkan kerjasama, semangat sportivitas dan kekompakan tim, menang kalah itu suatu hal yang lumrah dalam pertandingan, diharapkan kepada Tim Volly Putra Setda bisa tampil maksimal di babak selanjutnya dan meraih juara," Ucap H. Hambali. 

Saat berita ini dirilis juga sedang berlangsung pertandingan antara Tim Volly Ball Disparbudpora bertemu Tim Volly Dinas PUPR Kabupaten Bengkalis.

 

Tampak hadir ikut memeriahkan Pertandingan tersebut, Asisten Bidang Pemeritahan Setda Kabupaten Bengkalis Hj. Umi Kalsum, Plt. Inspektur Inspektorat Kabupaten Bengkalis Maryansyah Oemar, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Bengkalis H. Imam Hakim, Kabag Kesejahteraan Rakyat Setda Kabupaten Bengkalis sekaligus manager Volly ragu Setda H. Hambali, Kabag Perbatasan Setda Kabupaten Bengkalis Asnurial, Kabag Organisasi Dan Tata laksana Setda Kabupaten Bengkalis Rahmad dan Suporter dari masing-masing Tim.


Berita Lainnya

Tulis Komentar