Minggu, 17 November 2019 - 13:53:36 WIB - Dibaca : 1645 Kali

Kepala Sekolah SMAN 2 Bukit Batu Tutup Usia, Bupati Ucapkan Bela Sungkawa

Editor: Nurhadi - Rep: Tim Humas - Foto: Tim Humas

BUKIT BATU, HUMAS - Innalillahi wa inna ilaihirojiun, Pemrintah Kabupaten Bengkalis kembali berduka atas kepergian salah seorang tokoh terbaik dunia pendidikan Muhammad Soleh Ahmad yang juga Kepala Sekolah Menegah Atas (SMAN 2 Bukit Batu), Pria kelahiran Bengkalis, 9 Januari 1967 ini meninggal dunia dalam usia 52 tahun pada Minggu (17/11/2019) pukul 08.15 WIB di Rumah kediamannya Jl. Sepakat Desa Sejangat. 

Menurut informasi yang dihimpun Alm. Muhammad Soleh Ahmad menderita sakit Komplikasi Ginjal, yang saat ini meninggalkan seorang istri Eerdimar dan tiga orang anak Sofiana Erdianti, Shafwan Hadi dan Muhammad Rafif Fahreza.

Mendengar kabar duka tersebut Bupati Bengkalis Amril Mukminin menyampaikan ucapan turut berbela sungkawa. 

Atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis kami mengucapkan belasungkawa sedalam-dalamnya kepada pihak keluarga yang ditinggalkan semoga segala amal ibadahnya diterima. Salah, khilaf dan dosanya diampuni serta ditempatkan di tempat yang sebaik-baiknya di sisi Allah SWT. Semoga almarhumah berpulang dalam keadaan khusnul khotimah,” ajak dan doa Bupati Amril Mukminin. 

Menurut Amril, kehilangan sosok Alm. Muhammad Soleh Ahmad tentu sangat dirasakan terutama bagi dunia pendidikan. Untuk itu, Bupati Bengkalis mendoakan semoga keluarga yang ditinggalkan sabar dan ikhlas menerima ketetapan dari Allah SWT.

“Kepada semua pihak dapat dengan ikhlas dan tulus memaafkan, jika selama bergaul dengan almarhum, terdapat kesalahan baik itu yang disengaja atau tidak, perkataan maupun perbuatan, yang besar atau kecil, " Pungkas Amril. 

Informasi yang kami dapatkan, Almarhum akan disemayamkan dan dikuburkan di TPU Desa Lubuk Gaung Kecamatan Siak Kecil kampung kelahirannya siang ini.


Berita Lainnya

Tulis Komentar