Senin, 18 November 2019 - 11:21:06 WIB - Dibaca : 686 Kali

Bupati Bengkalis Lantik 2 Pejabat Tinggi Pratama dan 3 Pejabat Pengawas

Editor: Yeni Mayasari - Rep: Melda Silfa - Foto: Muhammad Imam Lutfi

BENGKALIS, HUMAS- Bupati Bengkalis diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis Pimpin Acara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, bertempat di Ruang Hang Tuah lantai 2 Kantor Bupati Bengkalis (18/11/2019) Pagi.

 

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Asisten Bidang Pemeritahan Setda Kabupaten Bengkalis Hj. Umi Kalsum, Plt. Inspektur Inspektorat Kabupaten Bengkalis Maryansyah Oemar, Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Bengkalis Djamaludin, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Bengkalis H. Imam Hakim, Kabag Hubungan Masyarakat Setda Kabupaten Bengkalis H. Muhammad Fadhli, Kabag Perbatasan Setda Kabupaten Bengkalis Asnurial, Kabag Organisasi Dan Tata laksana Setda Kabupaten Bengkalis Rahmad.

"Pelantikan pada hari ini kita harapkan dapat memberikan semangat baru dalam melaksanakan tugas, dan untuk selalu bekerja keras sesuai tupoksi kita masing-masing", ujar Bustami.

Adapaun nama – nama pejabat yang dilantik yakni:

1. Yuhelmi sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Bengkalis.
2. Gendraya Rohaini sebagai Kepala Dinas Perumahan, Permukiman dan Pertanahan Kabupaten Bengkalis.
3. Tengku Faisal, sebagai Kepala Seksi Pelayanan Umum pada Kantor Camat Talang Muandau Kabupaten Bengkalis.
4. Lisda Katerina, Kepala Sub Bagian Bagian Administrasi dan Kepegawaian pada Bagian Tata Usaha Rumah Sakit Umum Daerah Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis.
5. Mairizon, Kepala Seksi Penguatan Kapasitas Sumber Daya Komunikasi Publik dan Penyediaan Akses Informasi pada Bidang Sumber Daya Komunikasi dan Informasi Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kabupaten Bengkalis.


Berita Lainnya

Tulis Komentar