Senin, 18 November 2019 - 11:08:34 WIB - Dibaca : 396 Kali

Sekda Bustami Jamu Makan Malam Wagubri Edi Natar Nasution

Editor: Yeni Mayasari - Rep: Melda Silfa - Foto: Beby Candra
Teks foto: Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis H Bustami HY Saat Menjamu Makan Malam Wakil Gubernur Riau Brigjen TNI (Purn) Edi Natar Nasution, Rumah Dinas Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis, Jalan Bathin Alam, Senin (18/11/2019).

BENGKALIS, HUMAS - Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis H Bustami HY menjamu makan malam Wakil Gubernur Riau Brigjen TNI (purn) Edi Natar Nasution, Senin (18/11/2019), di Rumah Dinas Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis Jl. Bathin Alam. 

Kehadiran Wagubri tersebut dalam rangka menghadiri dan membuka acara Sosialisasi Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) besok, Selasa (19/11/2019) jam 08.00 WIB di Gedung Daerah Bengkalis. 

Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis H Bustami HY ketika menyambut kehadiran Wagubri tersebut mengucapkan selamat datang Kepada bapak Edi Natar Nasution di Kabupaten Bengkalis Negeri Junjungan. 

"Selamat datang pak, ini merupakan kebahagian tak terhingga bagi kami khususnya Pemerintah Kabupaten Bengkalis yang dikunjungi langsung oleh Wagubri, semoga kehadiran bapak bisa melihat dan membantu pembangunan di Kabupaten Bengkalis ini", ujar Bustami. 

Selanjutnya Wakil Gubernur Riau Brigjen TNI (purn) Edi Natar Nasution mengucapkan terimakasih atas jamuan dan sambutan yang luar biasa oleh jajaran Pemerintah Kabupaten Bengkalis. 

"Kami merasa bangga bisa hadir di bumi terubuk ini, apalagi Bengkalis ini adalah tempat saya waktu kecil menuntut ilmu, jadi kehadiran saya disini juga untuk bernostalgia mengenang masa kecil saya disini", kata Edi. 

Selain Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis beserta istri, hadir juga Asisten Pemerintahan Sekretariat Daerah Kabupaten Bengkalis Hj Umi Kalsum, Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Bengkalis H Tengku Zainudin, Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Haholongan, Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Bengkalis, H. Hermanto Baran.


Berita Lainnya

Tulis Komentar