Minggu, 13 Maret 2016 - 09:20:00 WIB - Dibaca : 873 Kali

Bank Riau Kepri Serahkan 4 Unit Ambulans kepada Pemkab Bengkalis

Teks foto: Bupati Amril menerima secara simbolis bantuan empat unit ambulance

BENGKALIS, HUMAS - Sebagai bentuk kepedulian terhadap daerah, Bank Riau Kepri menyalurkan program Corporate Social Responsibility (CSR) berupa empat unit ambulance kepada Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Senin (29/2/2016).

Penyerahan CSR empat ambulance dilakukan usai apel Senin di halaman Kantor Bupati Bengkalis. Bantuan diserahkan langsung oleh Direktur Dana dan jasa Bank Riau Kepri Nizam Putih kepada Bupati Bengkalis Amril Mukminin, didamping Wakil Bupati Muhammad, Sekeraris Daerah Burhanudin dan sejumlah kepala SKPD, turut hadir juga Pimpinan Bank Riau Kepri Cabang Bengkalis, H Azhar Efendi.

Terkait dengan program CSR ambulance ini, Bupati Bengkalis Amril Mukminin  mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada pihak Bank Riau Kepri yang peduli daerah. Program CSR ini bagian dari keikutsertaan pihak koorperat, khususnya badan usaha milik daerah (BUMD) dalam pembangunan di Negeri Junjungan.

Dikatakan Amril Mukminin, sebagai bank pemerintah yang melayani masyarakat Riau dan Kabupaten Bengkalis khusus, selama ini Bank Riau Kepri telah menunjukan kepeduliannya dalam pembangunan daerah, baik itu pembangunan bidang kesehatan.

 Selanjutnya bantuan dari Bank Riau Kepri ini, akan dimanfaatkan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan jasa untuk dibawa ke pusat kesehatan. Ambulance tersebut akan diserahkan ke empat gerbang yang menjadi fokus visi misi Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis, yakni untuk gerbang Bengkalis-Bantan ditempatkan di pelabuhan roro Air Putih, Bengkalis. Ambulance untuk gerbang Bukit Batu-Siak Kecil, akan ditempatkan di pelabuhan roro Desa Selari, Bukit Batu. Kemudian gerbang Mandau-Pinggir dan gerbang Rupat-Rupat Utara.

“Kedepan kami berharap Bank Riau Kepri dapat memberikan program CSR dalam bentuk lain untuk kemaslahatan masyarakat Kabupaten Bengkalis,” tandas Amril Mukminin.

 Sementara itu, Direktur Dana dan Jasa Bank Riau Kepri, Nizam Putih mengatakan program CSR ambulance yang diberikan merupakan permintaan Pemkab Bengkalis yang merupakan program tahun 2015 lalu. Keberadaan program CSR Bank Riau Kepri untuk menunjang pembangunan di Negeri Junjungan ini sebagai salah satu pemegang saham terbesar.

Bentuk CSR Bank Riau Kepri yang diberikan bisa berbentuk apa saja, sesuai dengan permintaan Pemkab Bengkalis dan besar dananya sesuai dengan hasil rapat umum pemegang saham (RUPS) setiap tahunnya. Penggunaannya bisa bisa berbentuk mendukung program pendidikan melengkapi sarana dan prasarana pendidikan, rumah layak huni dan beasiswa.


Berita Lainnya

Tulis Komentar