Minggu, 22 Mei 2016 - 12:23:00 WIB - Dibaca : 759 Kali

Hari Ini dan Besok, Danrem 031/Wirabima Kunker ke Bengkalis

Teks foto: Dandim 0303/Bengkalis Letkol (Arh) Wachyu Dwi Ariyanto

BENGKALIS, HUMAS - Komandan Resort Militer (Danrem) 031/Wirabima, Brigjen TNI Nurendi, M.Si (Han), hari ini, Minggu (22/5/2016) dan besok Senin (23/5/2016) akan melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Bengkalis.

Menurut rencana, orang nomor satu di jajaran Korem 031/Wirabima yang murah senyum, ramah dan dikenal tidak pernah marah pada bawahannya ini, akan tiba di ibukota kabupaten bejuluk Negeri Junjungan ini, petang ini.

Komandan Distrik Militer (Dandim) 0303/Bengkalis Letkol (Arh) Wachyu Dwi Ariyanto, membenarkan jika Danrem 031/Wirabima akan berkunjung ke Bengkalis.

"Selain untuk bersilaturahim dengan keluarga besar Dandim 0303/Bengkalis, kedatangan Danrem dalam rangka membuka Galdi Posko Penanggulangan Bencana," jelasnya.

Ditambahkan Dandim 0303/Bengkalis, Ketua Persit Kartika Candra Kirana Koorcab Rem PD I Bukit Barisan Silvia Nurendi, sejumlah pejabat di Danrem 031/Wirabima, bakal mendamping Nurendi ke Bengkalis.

"Diantaranya Kasi Ops dan Kasi Pers," terang Wachyu Dwi Ariyanto yang dikenal sangat dekat dengan warga Bengkalis ini karena murah senyum dan sikapnya yang sangat ramah, sopan dan mau bersahabat dengan siapapun tersebut.

Terpisah, Kepala Bagian Humas Pemkab Bengkalis, Johansyah Syafri menjelaskan, dalam rangka menyambut kedatangan Danrem 031/Wirabima, malam ini Bupati Bengkalis Amril Mukminin bersama istri Kasmarni, akan melakukan jamuan makan malam.

Dikatakan Johan, jamuan makan malam sempena kunjungan Danrem 031/Wirabima tersebut, akan dilaksanakan di kediaman resmi Bupati Bengkalis, Wisma Daerah Sri Mahkota, Bengkalis.

"Saat ini Bupati dan istri sedang berada dan mengikuti dua kegiatan di Duri, Kecamatan Mandau. Usai itu langsung bertolak kembali ke Bengkalis untuk menyambut kedatangan Danrem 031/Wirabima melalui jamuan makan malam di Wisma Daerah Sri Mahkota," jelas Johan.


Berita Lainnya

Tulis Komentar