Senin, 23 Mei 2016 - 08:36:00 WIB - Dibaca : 414 Kali

Rabu Depan Plt. Gubri Dilantik, Bupati Amril Ucapkan Selamat

Teks foto: Bupati Bengkalis, Amril Mukminin

BENGKALIS, HUMAS - Bupati Bengkalis Amril Mukminin mengucapkan tahniah atas akan dilantiknya Pelaksana Tugas Gubernur Riau (Plt Gubri) H Arsyadjuliandi Rachman sebagai Gubri definitif pada Rabu (25/5/2016) mendatang.

"Atas nama pribadi, keluarga, masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, kami mengucapkan selamat dan sukses atas akan dilantiknya Plt Gubri menjadi Gubri definitf Rabu mendatang," ujar Amril, Minggu (22/5/2016).

Amril yang mengaku mengetahui informasi tersebut dari sejumlah media mengatakan, setakat ini belum mendapatkan undangan atau pemberitahuan untuk menghadirinya.

 Katanya, hingga Sabtu (21/5/2016) malam, dia belum menerima pemberitahuan secara resmi dari Pemerintah Provinsi Riau, bakal diundang hadir atau tidak dalam pelantikan tersebut

"In Shaa Allah, kalau memang nanti diundang menghadiri, kami akan datang," ujar mantan anggota DPRD Bengkalis tiga periode ini.

Terpisah, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Masyarakat Sekretariat Daerah Riau, H Ahmad Syah Harrofie menjelaskan, surat untuk rapat pelantikan di Sekretariat Negara pada Senin (23/5/2016), sudah diterima.

"Rapat untuk membahas tentang pelantikan Plt Gubri menjadi Gubri Definitif," ujar Ongah Ahmad, begitu mantan Penjabat Bupati Bengkalis ini akrab disapa.

Sekedar informasi, penantian Andi Rachman untuk menjadi Gubri definitf melewati babak panjang. Pasalnya, ia harus menunggu lama Keppres pemberhentian Gubri nonaktif Annas Maamun yang sempat menjalani proses hukum yang berliku.

Hingga akhirnya, akhirnya, pemerintah menerbitkan Keppres Nomor 49/P/2016 tentang Pemberhentian Gubri Masa Jabatan Tahun 2014-2019 dan Penunjukan Plt Gubri Masa Jabatan Tahun 2014-2019.


Berita Lainnya

Tulis Komentar