Rabu, 01 Juni 2016 - 03:32:00 WIB - Dibaca : 938 Kali

Hadiri Pelantikan Bupati dan Wabup Kuansing

Wabup Muhammad Ucapkan Tahniah

Teks foto: Wakil Bupati H Muhammad didampingi istri Hj Lindawati memberikan ucapan selamat kepada Bupati Kuansing H Mursini dan Wakil Bupati H Halim di Pekanbaru, Rabu (1/6/2015)

PEKANBARU, HUMAS - Wakil Bupati Bengkalis H Muhammad mengucapkan tahniah atas dilantiknya H Mursini dan H Halim sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) periode 2016-2021.

"Atas nama masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, kami mengucapkan tahniah dan sukses atas pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kuansing 2016-2021," ujar Muhammad, Rabu (1/6/2016).

Suami Hj Lindawati Muhammad tersebut mengemukakan itu usai menghadiri acara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Mursini dan Halim dilakukan Gubernur Riau H Arsyadjualiandi Rachman di Gedung Daerah Riau, Pekanbaru

Muhammad berharap pelantikan tersebut bukan saja menjadi momentum untuk meningkatkan keberhasilan dan percepatan pembangunan di kabupaten berjuluk Rakyat Bersatu Nagori Maju itu saja.

"Tetapi juga untuk meningkatkan sinergitas dan kerjasama tata kelola pemerintahan, khsusunya dengan Kabupaten Bengkalis," harap Muhammad yang dalam menghadiri acara pelantikan tersebut didampingi sang istri.


Berita Lainnya

Tulis Komentar