Senin, 01 Agustus 2016 - 10:23:00 WIB - Dibaca : 1969 Kali

Ahmad Hijazi Dilantik Siang Ini, Bupati Amril Ucapkan Tahniah

Teks foto: Bupati Bengkalis, Amril Mukminin

BENGKALIS, HUMAS -- Bertempat di Gedung Daerah Provinsi Riau, Pekanbaru, hari ini Senin (1/8/2016), sekitar pukul 14.00 WIB, Sekretaris Daerah Riau yang baru ditetapkan Presiden, Ahmad Hijazi, akan diambil sumpah jabatan dan dilantik langsung Gubernur Riau (Gubri) H  Arsyadjuliandi Rachman.

Bupati Bengkalis Amril Mukminin yang juga menerima undangan untuk menghadiri acara pengambilan sumpah dan pelantikan mantan pengurus DPD KNPI Kabupaten Bengkalis tersebut, mengucapkan tahniah.

“Baik atas nama pribadi maupun seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Bengkalis, kami mengucapkan selamat atas akan dilantiknya Ahmad Hijazi sebagai Sekretaris Daerah Riau oleh Gubri, siang ini,” jelas Amril, Senin, pagi.

Amril optimis, dengan terpilih dan dilantiknya Ahmad Hijazi sebagai Sekretaris Daerah Riau, kualitas pelayanan pemerintahan, pembangunan dan pelayanan masyarakat di Pemerintah Provinsi Riau akan semakin baik dan berkualitas.

“Kami optimis, memperhatikan jejak rekam beliau sebagai seorang birokrat, baik selama bertugas di Kabupaten Bengkalis, ketika masih bertugas di Provinsi Kepulauan Riau maupun saat membaktikan diri di jajaran Pemerintah Provinsi Riau, serta pengalaman organisasinya, beliau akan mampu menjalankan tugas tersebut dengan sebaik-baiknya,” nilai Amril.

Terpisah, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Masyarakat Sekretariat Daerah Riau H Ahmad Syah Harroefi membenarkan jika Ahmad Hijazi akan dilantik Gubri siang ini. Menurutnya, sejauh ini tidak ada kendala lagi dalam pelantikan Ahmad Hijazi.

“Seluruh persyaratan sudah selesai tinggal pelantikan saja. Sudah lengkap semuanya. Memang siang ini Gubri yang akan melantik," jelas Ahmad Syah yang pernah menjadi Penjabat Bupati Bengkalis ini.


Berita Lainnya

Tulis Komentar