Selasa, 30 Agustus 2016 - 12:01:00 WIB - Dibaca : 1011 Kali

Ramah Tamah dengan Tito Karnavian, Bupati Amril Siap Laksanakan Instruksi Kapolri

Teks foto: Bupati Amril menyalami Kapolri Jenderal Tito Karnavian disela-sela temu ramah Kapolri dan jajarannya di Pekanbaru, Senin (29/8/2016) malam

PEKANBARU, HUMAS – Bersama sejumlah bupati dan walikota se-Provinsi Riau, Bupati Bengkalis Amril Mukminin, Senin (29/8/2016) malam, juga mengikuti temu ramah Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri), Jenderal Tito Karnavian dengan unsur Forkopimda dan tokoh masyarakat Riau.

Temu ramah yang juga dihadiri Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman itu, ditaja di Balai Serindit, Gedung Daerah Riau, Pekanbaru.

Sesuai harapan Kapolri, Amril mengajak seluruh aparatur di lingkungan pemerintah Kabupaten Bengkalis, mulai tingkat kabupaten, kecamatan sampai desa/kelurahan senantiasa bersinergi dengan berbagai stakeholder terkait guna mencegah terjadinya konflik di tengah-tengah masyarakat.

“Lebih-lebih konflik yang berpotensi terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Bangun sinergitas dan koordinasi yang baik dan komunikasi yang efektif. Baik itu secara formal maupun informal,” harap Amril, usai mengikuti temu ramah.

Di bagian lain, Amril mengajak seluruh warganya untuk berpartisipasi aktif dalam menjaga agar stabilitas Kamtibmas di kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini.

“Tidak mudah termakan isu dan terprovokasi oleh berbagai isu yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan. Serta tidak melakukan tindakan-tindakan yang anarkis,” ajaknya.

Sebab, sambungnya, jika Kamtibmas instabilitas, maka pembangunan di daerah ini akan sulit bahkan tidak mungkin dilaksanakan sebagaimana diharapkan bersama. Tidak akan maksimal bila keamanan tidak stabil.


Berita Lainnya

Tulis Komentar