Senin, 24 Oktober 2016 - 03:27:00 WIB - Dibaca : 751 Kali

Ketua DPRD Provinsi Dilantik, Bupati Amril Yakin Septina Mampu Emban Amanah

Teks foto: Bupati Bengkalis Amril Mukminin dan istri Kasmarni mengucapkan selamat kepada Ketua DPRD Riau, Hj Septina Primawati Rusli, usai pelantikan, Senin (24/10/2016).

PEKANBARU, HUMAS – Terhitung mulai hari ini, Senin (24/10/2016), Hj Septina Primawati Rusli, resmi menjadi Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Riau. Septina menggantikan sekaligus melanjutkan masa jabatan Suparman periode 2014-2019 yang terpilih sebagai Bupati Rokan Hulu.

Pengambilan sumpah dan janji Ketua DPRD perempuan pertama di Riau tersebut, dilaksanakan dalam sidang paripurna yang dipimpin Wakil Ketua DPRD Riau H Noviwaldy Jusman dengan didamping dua pimpinan lainnya, Manahara Manurung dan Sunaryo.

Bersama sejumlah kepala daerah lainnya di Riau, Bupati Bengkalis Amril Mukminin juga hadir pada acara pengambilan sumpah dan janji jabatan istri mantan Gubernur Riau dua periode HM Rusli Zainal, yang berlangsung sekitar pukul 10.10 WIB sampai 11.10 WIB di ruang rapat paripurna gedung DPRD Riau, Jalan Sudirman, Pekanbaru.

Atas nama pribadi, keluarga, masyarakat dan pemerintah Kabupaten Bengkalis, mengucapkan tahniah atas dilantiknya Septina sebagai orang nomor satu di legislatif Riau.

Amril optimis, Septina Primawati mampu menjalankan amanah sebaik-baiknya sebagai Ketua DPRD Riau dan akan memberi kontribusi terbaik untuk mempercepat keberhasilan pembangunan di Bumi Lancang Kuning ini. Mampu memperjuangkan aspirasi masyarakat, tidak terkecuali masyarakat dari Kabupaten Bengkalis.

"Kami percaya, amanah tersebut akan mampu dan dapat dijalankan dengan sebaik-baiknya. Kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis, mari sama-sama kita dukung kepemimpinan Ibu Septina sebagai Ketua DPRD, agar beliau sukses menjalankan kepercayaan tersebut," ujar Amril didampingi istri Kasmarni Amril, sebelum meninggalkan gedung DPRD Riau.


Berita Lainnya

Tulis Komentar