FLASHNEWS
BERITA TERKINI
Selengkapnya
Agenda Kegiatan
BERITA TERPOPULER
Rabu, 05 Juli 2017 | 14:49:33 WIB | Dibaca : 551 Kali

Puncak Harganas Riau Bakal Digelar di Bengkalis, Ini Kata Bupati

Editor: Fadli - Reporter: Zuriat - Fotografer: Zuriat
Puncak Harganas Riau Bakal Digelar di Bengkalis, Ini Kata Bupati Teks foto: Bupati Bengkalis Amril Mukminin saat berbincang dengan Kepala BKKBN Provinsi Riau H Yenrizal Makmur, di ruang VIP, Kediaman Dinas Bupati Bengkalis, Wisma Sri Mahkota, Rabu (5/7/2017).

BENGKALIS, HUMAS – Bupati Bengkalis Amril Mukminin merasa sangat berbahagia karena kabupaten berjuluk Negeri Junjungan di tahun 2017 ini kembali menjadi tuan rumah pelaksanaan puncak Hari Keluarga Nasional (Harganas) XXIV.

Ungkapan itu disampaikannya saat menyambut Kepala Perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana (BKKBN) Provinsi Riau H Yenrizal Makmur bersama rombongan, di Kediaman Dinas Wisma Sri Mahkota Bengkalis, Rabu (5/7/2017) pagi.

“Pada perinsipnya, kita sangat siap membantu menyukseskan pelaksanaan kegiatan Harganas tahun 2017 di Kabupaten Bengkalis. Dan tentunya BKKBN Provinsi Riau bersama dengan Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPKB) Bengkalis sudah melakukan berbagai persiapan,” tutur Bupati di dampingi Plt Sekda H Arianto.

Bupati mengatakan, pelaksanaan Harganas ini nantinya akan dipusatkan di Halaman Kampus Politeknik Negeri Bengkalis dan dijadwal akan diselenggarakan pada 25 Juli 2017 mendatang.

Kemudian dalam rangka Harganas, juga diikuti kegiatan peresmian kampung KB di Desa Kuala Alam setelah tahun sebelumnya juga diresmikan di Desa Resam Lapis Kecamatan Bantan.

Pelaksana Tugas DPKB Drs Yuhelmi, yang mendampingi bupati saat itu mengatakan, berbagai kegiatan akan dilaksanakan untuk memeriahkan puncak Harganas.

“Untuk memeriahkan puncak Harganas tingkat Provinsi Riau, yang dipusatkan di Negeri Junjungan ini, berbagai kegiatan akan dilaksanakan, salah satunya pelayanan KB gratis,” terang Yuhelmi.

Oleh karena itu, sambung Yulhelmi, beliau mengharapkan kepada seluruh lapisan masyarakat yang ingin ber KB, agar nantinya datang ke tempat acara untuk melakukan pelayanan pemasangan alat kontrasepsi.

 

 

[Ikuti Terus Humas Bengkalis Melalui Sosial Media]







Humas Bengkalis
di Google+



Humas Bengkalis
di Instagram
Baca Juga
Tulis Komentar