FLASHNEWS
BERITA TERKINI
Selengkapnya
Agenda Kegiatan
BERITA TERPOPULER
Kamis, 06 Juli 2017 | 10:02:51 WIB | Dibaca : 219 Kali

Halal Bi Halal Pererat Ukhuwah Islamiyah

Editor: Fadli - Reporter: Tina - Fotografer: Sifawati
Halal Bi Halal Pererat Ukhuwah Islamiyah Teks foto: Ketua TP-PKK Kabupaten Bengkalis, Kasmarni Amril, didampingi Bupati Bengkalis, Amril Mukminin, bersalaman dengan para undangan halal bi halal, Rabu (5/7/2017) malam.

BENGKALIS, HUMAS -  Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Bengkalis, Kasmarni Amril bersama pengurus dan anggota PKK, Dharma wanita dan Dekranasda Kabupaten Bengkalis menggelar acara halal bi halal, Rabu (5/7/2017) malam.
 
Acara yang di gelar di Rumah Dinas Bupati, Wisma Sri Mahkota, berlangsung meriah, penuh keakraban.
 
Pada kesempatan itu, Ketua TP-PKK Kabupaten Bengkalis, Kasmarni Amril mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriyah, Mohon Maaf Lahir Bathin, kepada seluruh pengurus dan undangan yang hadir.
 
Selanjutnya, beliau juga mengatakan kegiatan halal bi halal ini sebagai wahana silaturrahmi untuk mempererat rasa kekeluargaan dan persaudaraan sesama pengurus TP-PKK, Dharma wanita Persatuan dan Dekranasda Kabupaten Bengkalis
 
“Marilah kita isi lembaran bulan Syawal ini dengan meningkatkan berbagai macam amal kebaikan dan ibadah kepada Allah SWT,” pesan Kasmarni.
 
Selain itu, sambungnya, dengan bersilaturrahmi akan memperpanjang umur dan menambah keberkahan dari Allah Swt, serta banyak hikmah lainnya yang terkandung di dalamnya.
 
“Salah satu Hikmah yang tercermin dalam Halal Bi Halal, yakni terciptanya ukhuwah islamiyah, tergalangnya persatuan yang lebih akrab sesama muslim dengan saling memaafkan dan menghilangkan rasa sakit hati, dendam dan emosi dengan penuh keikhlasan,” ujar kasmarni.
 
Diakhir sambutannya, Kasmarni mengucapan terima kasih kepada para pengurus dan para undangan yang hadir memenuhi ruangan VIP rumah dinas bupati tersebut.
 

 

 

[Ikuti Terus Humas Bengkalis Melalui Sosial Media]







Humas Bengkalis
di Google+



Humas Bengkalis
di Instagram
Baca Juga
Tulis Komentar